Breaking News:

Watford Vs Liverpool: The Reds Kembali Diperkuat Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota

Sementara itu, gelandang Thiago Alcantara melanjutkan pemulihannya dari cedera betis.

Paul ELLIS / AFP
Trent Alexander-Arnold vs Mason Mount di Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Duo Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan Liga Premier klub melawan Watford pada hari Sabtu (16/10/2021) di Vicarage Road.

Bek kanan Alexander-Arnold mengalami masalah otot sebelum jeda internasional yang berarti dia absen dari kemenangan tandang 5-1 di Porto dan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Manchester City.

Pemain depan Portugal Jota dipulangkan lebih awal dari tugas internasional setelah masalah otot mencegahnya berlatih sebelum kemenangan negaranya atas Qatar Sabtu lalu.

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada situs web resmi klub: "Mereka semua baik-baik saja, mereka semua dalam cara yang baik, izinkan saya mengatakannya seperti ini.

"Jadi sepertinya Trent dan Diogo akan baik-baik saja, mereka akan berlatih bersama kami besok sepenuhnya normal, itulah rencananya."

Sementara itu, gelandang Thiago Alcantara melanjutkan pemulihannya dari cedera betis dan Klopp mengkonfirmasi bahwa pemain Spanyol itu kemungkinan akan melewatkan perjalanan ke Vicarage Road.

Manajer The Reds menambahkan: "Thiago mungkin perlu sedikit lebih lama, [dia] belum dalam pelatihan tim - itu selalu bukan pertanda baik untuk memulai pertandingan berikutnya.

"Dan sisanya [dari] [pemain] internasional, beberapa sudah kembali, jelas beberapa belum kembali. Dan kita akan lihat."

Liverpool menuju pertandingan mereka dengan Watford di urutan kedua di Liga Premier dan tidak terkalahkan sejauh ini musim ini.

The Hornets, yang baru-baru ini menunjuk manajer pemenang gelar Claudio Ranieri sebagai penerus Xisco Munoz, berada di urutan ke-15 dalam klasemen setelah tujuh pertandingan dimainkan menyusul promosi mereka dari Championship musim lalu. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved