Breaking News:

Liga Inggris

Update Transfer Liga Inggris: Lingard Ingin Hengkang dari MU, AC Milan dan Barcelona Siap Menampung

AC Milan dan Barcelona dikabarkan berminat meminang Jesse Lingard karena sang pemain tidak ingin memperpanjang kontraknya di MU

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/ManUtd
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, menjadi incaran banyak klub Eropa jelang bursa transfer pemain Januari. Terlebih, rumor menyebut Jesse Lingard berpotensi hengkang dari MU dalam status bebas agen. 

Dua klub  yang berminat terhadap Jesse Lingard di antaranya adalah Barcelona dan AC Milan. Klub Liga Spanyol dan Liga Italia tersebut ingin meminang gelandang serang MU secara gratis. 

AC Milan dan Barcelona kini bersiap dan akan bersaing untuk bisa menampung Jesse Lingard karena sang pemain dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan MU. 

Penyerang Timnas Inggris ituakan habis kontrak pada Juni 2022. Barcelona yang belakangan sedang dalam masalah finansial tentu sangat berminat jika sang pemain gratis.  Demikian juga AC Milan sangat tertarik mendatangkan penyerang berkualitas dengan dana seminim mungkin.

Baca juga: Berita AC Milan: Kiper Mike Maignan Sukses Jalani Operasi, Bakal Absen 14 Laga

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Barcelona dan AC Millan membidik pemain berusia 28 tahun tersebut sebagai rekrutan gratis di bursa transfer musim panas tahun depan, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport.

MU telah menawarinya pembaruan kontrak, tetapi Lingard menolaknya karena dia merasa tak mendapatkan jaminan untuk selalu tampil di setiap pertandingan.

Lingard hanya ingin melihat waktu yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer menyusul perekrutan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Progresnya di MU sejauh ini tidak terlalu signifikan mengingat Lingard lebih banyak menghabiskan waktu membela negara daripada klubnya musim ini.

Baca juga: Berita MU Hari Ini: Manchester United Incar 2 Gelandang Lagi, Van de Beek Lobi Juventus

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan Lingard, tetapi keputusan kembali ke sang pemain. Nampaknya, Lingard hanya ingin melanjutkan kontraknya hingga Juni.

Jika hal itu yang terjadi, Lingard dapat membuka pembicaraan mulai 1 Januari dengan klub lain. Barcelona dan AC Milan dikabarkan termasuk antrean paling depan yang berminat untuk mengontraknya.

Musim ini, Lingard baru tampil dalam 6 pertandingan untuk Manchester United di berbagai ajang. Dia hanya satu kali tampil sejak menit awal, yaitu ketika menghadapi West Ham di Piala Liga Inggris.

Meskipun demikian, kontribusinya cukup baik dengan menyumbang total 2 gol buat Man United.

(*/)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved