Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer & Kontrak AC Milan: Simic, Wijnaldum, Romagnoli, Isco, Lingard & Lucca

Striker Red Bull Salzburg Roko Simic bermimpi suatu hari nanti bisa bermain untuk AC Milan dan berpeluang mewujudkannya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.com
Ilustrasi: Bursa transfer pemain AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer AC Milan mulai bergejolak, dengan sejumlah pemain yang dikabarkan menjadi incaran Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Striker Red Bull Salzburg Roko Simic bermimpi suatu hari nanti bisa bermain untuk AC Milan dan berpeluang mewujudkannya.

Calciomercato.com mengklaim bahwa Simic adalah pemain yang telah diikuti oleh AC Milan selama beberapa waktu dan terus berlanjut.

Striker berusia 18 tahun itu tampil impresif dalam masa pinjaman terakhirnya dengan baik di klub divisi dua Austria FC Liefering.

Ia mencetak enam gol dari sembilan penampilan, yang memungkinkan dia untuk masuk ke tim Kroasia U-21.

Striker Red Bull Salzburg Roko Simic disebut berpeluang menjadi pemain AC Milan
Striker Red Bull Salzburg Roko Simic disebut berpeluang menjadi pemain AC Milan (Redbullsalzburg.at)

Roko adalah putra Dario Simic yang di Italia bermain dengan Inter Milan dan Milan, di mana ia memenangkan segalanya termasuk dua Liga Champions.

Pemain muda itu lahir di kota dan ingin kembali bermain untuk AC Milan saat ia mengonfirmasi selama musim panas:

“Milan dengan Dinamo Zagreb adalah cinta terbesar saya. Saya bermimpi mengenakan seragam Rossoneri,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Ayahnya Dario juga memiliki keinginan agar putranya bermain untuk AC Milan dan dia tetap sangat terikat dengan Diavolo dan mantan rekan setimnya Paolo Maldini.

Salzburg membayar NK Lokomotiva Zagreb €4 juta ditambah 10% untuk penjualan kembali di masa depan untuk mengontraknya di musim panas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved