Breaking News:

Liga Inggris

Update Skuad Chelsea Jelang Lawan Brentford: 6 Pilar The Blues Bakal Absen di Matchday8 Liga Inggris

Daftar pemain cedera Chelsea jelang lawan Brentford matchday8 Liga Inggris. Romelu menderita kelebihan otot. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang di

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Premier League
Bek tengah Thiago Silva dan Antonio Rudiger keduanya mencetak gol saat tiga gol di babak kedua membawa Chelsea menang 3-0 di Tottenham Hotspur untuk menyamakan kedudukan dengan Liverpool di puncak klasemen. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea terancam tanpa enam bintang utama mereka saat menghadapi Brentford di matchday 8 Liga Inggris. Satu di antara pemain yang bakal absen adalah Romelu Lukaku. 

Badai cedera melanda Chelsea pascajeda internasional. Salah satunya adalah Romelu Lukaku yang dikabarkan bakal absen ketika the blues melawat ke markas Brentford pada Sabtu malam 16 Oktober 2021. 

Selain Lukaku, sederet pemain berpotensi absen karena cedera antara lain Antonio Rudiger, Thiago Silva, Reece James, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic.

Meski banyak pemain cedera, Chelsea diyakini masih bisa menurunkan skuad yang mumpuni. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel jelas memiliki pelapis yang cukup kuat untuk bermain maksimal di setiap laga. 

Baca juga: Jadwal Premier League Matchday8 & Channel TV Liga Inggris: Siaran Langsung di SCTV MolaTV

Musim ini, Chelsea memulai dengan luar biasa, berada di papan atas bahkan di puncak klasemen dan hanya kebobolan tiga gol dalam tujuh pertandingan.

Satu-satunya kekalahan Chelsea terjadi ketika melawan juara bertahan Liga Inggris Manchester City. Walau demikian, penggemar tentu berharap dan optimistis Chelsea akan membawa pulang gelar Premier League keenam di bawah pelatih Thomas Tuchel.

Absennya sederet pemain pekan ini pun bisa teratasi dengan skuad pelapis yang bahkan dipandang mumpuni untuk memenangi pertandingan.

Satu-satunya kekhawatiran yang muncul adalah absennya Romelu Lukaku. Eks striker Inter Milan itu dikabarkan menderita kelebihan otot, menurut Tuchel.

"Romelu menderita kelebihan otot. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih," kata pria Jerman itu, dikutip Tribun Jogja dari laman express.

"Ada pemahaman yang sangat baik antara dua set staf medis dan kami ingin melakukan yang terbaik untuk pemain."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved