Breaking News:

Premier League

NEWCASTLE United Dirumorkan Gelontorkan Dana untuk Gaet Pemain Bintang Juventus

The Magpies merencanakan perjalanan belanja ke Juventus, dan dua pemain berbakat di daftar buronan mereka.

Marco BERTORELLO / AFP
Federico Chiesa vs Andreas Christensen di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM- Newcastle United dirumorkan siap menggelontorkan dana ke Juventus untuk mendapatkan duo bintang mereka Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt.

Menurut  Tuttosport, akuisisi Newcastle United baru-baru ini oleh konsorsium yang dipimpin Saudi kemungkinan akan merugikan Juventus.

The Magpies merencanakan perjalanan belanja ke Juventus, dengan dua pemain berbakat di daftar buronan mereka.

Pemilik baru Newcastle United dilaporkan dapat menghabiskan hingga €250 juta untuk transfer selama jendela berikutnya berdasarkan neraca klub yang belum dimanfaatkan, yang akan cukup untuk mengambil pasar transfer Eropa dengan badai.

Mereka mengincar sejumlah bintang Serie A, termasuk Aaron Ramsey dari Juventus .

Meskipun tidak ada seorang pun di Turin yang akan menutup mata atas kepergian pemain Wales itu, tetapi menurut berita terbaru, The Magpies juga mengincar Matthijs de Ligt dan Federico Chiesa, dua pemain kunci dalam starting XI Max Allegri.

Salah satu area di lapangan yang bisa ditangani Magpies di jendela yang akan datang adalah memperkuat pertahanan mereka yang lemah.

Mereka telah kebobolan jumlah gol terbanyak bersama di Liga Premier bersama Norwich, dan pada tingkat ini, tidak ada yang menghentikan mereka dari degradasi.

Pertahanan pusat mereka perlu disortir. Sementara mereka telah dikaitkan dengan James Tarkowski dari Burnley dan Kalidou Koulibaly dari Napoli dalam beberapa hari terakhir, de Ligt menawarkan alternatif yang jauh lebih menjanjikan.

Masih berusia 22 tahun, produk akademi Ajax dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia dan telah memantapkan dirinya di lini belakang Bianconeri dengan kepemimpinan dan keterampilan bermain bolanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved