Breaking News:

Kabupaten Sleman

Kesaksian Warga Pergoki Pelaku Pelecehan Seksual di Embung Tambakboyo Saat Berolahraga

Pelaku pelecehan merupakan seorang pria berumur 50-60 tahun memperlihatkan alat kelaminnya pada orang yang sedang berolahraga di Embung Tambakboyo.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
Grafis TRIBUNjogja.com
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Peristiwa tidak mengenakkan terjadi di Embung Tambakboyo, Kapanewon Depok, Sleman, pagi hari kemarin Rabu (13/10/2021), sekitar pukul 07.00-08.00 WIB.

Seorang warga Yogyakarta bernama Lulut Wahyudi menceritakan dirinya memergoki pelaku pelecehan seksual saat ia dan istri sedang berolahraga di waduk tersebut.

Diketahui, Embung Tambakboyo memang menjadi satu di antara arena yang digunakan masyarakat untuk berolahraga atau sekadar jalan-jalan mencari udara segar.

“Jadi ceritanya, saya sama istri olahraga di embung itu. Lari pagi biar sehat. Setelah beberapa putaran, kami istirahat di sisi selatan,” ungkap Lulut ketika dikonfirmasi Tribunjogja.com, kemarin malam.

Baca juga: Temui Ketua DPRD Gunungkidul, SMAN 2 Wonosari Sampaikan Permohonan Maaf Soal Kasus Pelecehan

Sebelumnya, Lulut yang juga merupakan Direktur Kustomfest itu telah menceritakan apa yang ia alami di grup Facebook beranggotakan lebih dari 1 juta orang, Info Cegatan Jogja (ICJ)

Saat itu, Lulut tidak terlalu memperhatikan sekitar karena ia harus membalas pesan di HPnya.

Sementara, sang istri melihat keadaan sekitar dan menemukan gerak-gerik orang yang aneh dan tidak biasa.

Orang aneh tersebut duduk agak menjauh dari tempat Lulut dan istri beristirahat.

“Istri saya memberi tahu, gerak-geriknya orang berbaju oranye itu kog aneh. Saya perhatikan lebih jelas donk. Ternyata, satu tangannya masuk ke dalam celana dan tangan lainnya menarik kaus untuk menutupi tangan yang di dalam celana itu,” papar Lulut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved