Breaking News:

Jelang Pertandingan Lawan PSS Sleman vs Barito Putera, Pelatih Barito, Djanur Sebut Siap Bangkit

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman mengaku timnya sudah siap untuk melakoni laga melawan PSS Sleman pada laga pertama seri kedua BRI Liga 1 2021

freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman mengaku timnya sudah siap untuk melakoni laga melawan PSS Sleman pada laga pertama seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, besok Jumat (15/10/2021) di Stadion Manahan Solo.

"Persiapan kami sudah cukup baik, waktu dua hari libur dan latihan juga sudah kita maksimalkan. Jadi semua sudah bagus dan siap menjalani PSS Sleman besok," kata Djanur, panggilan akrabnya kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Pelatih yang pernah menangani Persib Bandung itu mengakui jika pada seri pertama Barito Putera cukup banayk memiliki kekurangan, namun ia menyebut telah melakukan evaluasi secara menyeluruh agar anak asuhnya dapat tampil lebih baik melawan Super Elang Jawa, julukan PSS.

Baca juga: JNE Yogyakarta Gelar Goll Aborasi Bisnis Online, Kuatkan Kolaborasi UKM di Saat Covid-19

Sehingga pertandingan besok diharapkan tim berjuluk Laskar Antasari ini dapat bangkit dari buruknya hasil pada seri pertama Liga 1 kemarin.

"Kami akui masih banyak kekurangan di seri pertama, tentu kita harus evaluasi itu, mulai dari lini bertahan, tengah hingga depan. Kesalahan-kesalahan sebelumnya, itu menjadi catatan bagi kami," katanya.

Djanur tak ingin laga besok berjalan di luar rencana seperti pada laga-laga sebelumnya, lantaran pada pertandingan sebelumnya Barito sempat memimpin pertandingan namun selalu kecolongan pada menit-menit akhir.

"InsyaAllah itu bisa diperbaiki dan tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya,” tukasnya.

Baca juga: Tim Rugby DIY Gagal Tambah Medali Bagi DI Yogyakarta di PON XX Papua

Pada pertandingan nanti, kedua tim akan bertemu dengan status tim papan bawah. Karena saat ini Barito Putera di peringkat satu strip di atas juru kunci Liga 1 dengan perolehan 4 poin.

Sementara PSS Sleman berada pada peringkat 15 dengan 5 poin, atau satu poin lebih banyak dari Bagas Kaffa dkk.

Dengan ini tentunya bakal menjadi pertaruhan kedua tim untuk dapat mengatrol peringkat klasemen demi menjauhi zona degradasi. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved