Breaking News:

Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: MU, Liverpool, PSG, Arsenal, Barcelona & Madrid Antre Tanda Tangan Kessie

Setelah Manchester United, Liverpool, PSG, Arsenal dan Barcelona tertarik meminang Franck Kessie dari AC Milan, kini Real Madrid ikut antre

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie vs Mehdi Bourabia di Liga Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan siap-siap kehilangan gelandang andalannya, Franck Kessie di bursa transfer pemain Januari. Setelah sang pemain tidak menemukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan AC Milan, sejumlah klub top Eropa mengantre untuk mendapatkan servis sang pemain yang bakal berstatus bebas agen. 

Belakangan disebut bahwa klub-klub elite seperti Manchester United, Liverpool, PSG, Arsenal dan Barcelona sangat berminat untuk menampung Kessie. Update terakhir, Real Madrid ikut nimbrung bersaing mendapatkan tanda tangan sang pemain Pantai Gading. 

Real Madrid telah bergabung dalam daftar klub yang berharap mendapatkan Franck Kessie sebagai agen bebas dari AC Milan, demikian laporan dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia.

Pemain internasional Pantai Gading itu hanya terikat kontrak hingga Juni 2022 dan negosiasi untuk perpanjangan tidak berjalan dengan baik.

Baca juga: Update Transfer Liga Inggris: Lingard Ingin Hengkang dari MU, AC Milan dan Barcelona Siap Menampung

Agennya menegaskan laporan bahwa dia meminta €8,5 juta per musim dibesar-besarkan, tetapi disarankan mereka menolak proposal senilai €6,5 juta per musim.

Rossoneri sudah kehilangan Gianluigi Donnarumma ke PSG dan Hakan Calhanoglu ke rival sekota Inter sebagai agen bebas selama musim panas dan tidak ingin skenario serupa terjadi dengan Kessie.

Menurut surat kabar Diario AS dan La Gazzetta dello Sport, Real Madrid juga sekarang menjadi pesaing untuk mendapatkan Kessie secara gratis.

Mereka menghadapi banyak persaingan dari Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Gelandang itu mengaku bertahun-tahun yang lalu bahwa ia mendukung Manchester United dan akan menjadi pengganti yang ideal jika Paul Pogba meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Tuntutan gaji tak terpenuhi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved