Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Antonio Mirante Resmi Dikontrak Satu Tahun

Kedatangan penjaga gawang baru itu setelah Mike Maignan terpaksa menjalani operasi hari ini, yang membuatnya absen untuk beberapa waktu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
AC Milan resmi merekrut Antonio Mirante dengan kontrak satu tahun setelah Mike Maignan cedera 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah secara resmi mengumumkan transfer Antonio Mirante yang telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub.

Kedatangan penjaga gawang baru itu setelah Mike Maignan terpaksa menjalani operasi hari ini, yang membuatnya absen untuk beberapa waktu.

Baca juga: Berita AC Milan: Kiper Mike Maignan Sukses Jalani Operasi, Bakal Absen 14 Laga

Baca juga: AC MILAN: Selamat Tinggal, Samu Castillejo!

Operasi kiper asal Prancis itu dilaporkan telah berhasil, tetapi dia masih akan absen selama sekitar 10 minggu untuk klub Merah-Hitam.

Oleh karena itu, Milan memulai pembicaraan dengan rombongan Mirante dan kesepakatan itu diselesaikan dengan sangat cepat, mengingat berita itu tersiar kemarin.

Di situs resmi mereka, Rossoneri merilis pernyataan di mana mereka mengkonfirmasi penandatanganan Mirante dengan kontrak satu tahun.

AC Milan telah secara resmi mengumumkan transfer Antonio Mirante yang telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub.
AC Milan telah secara resmi mengumumkan transfer Antonio Mirante yang telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub. (Twitter @AC Milan)

Pemain veteran berusia 38 tahun tersebut sebelumnya meninggalkan Roma pada musim panas dan telah menjadi agen bebas sejak itu.

“AC Milan dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah merekrut Antonio Mirante,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Penjaga gawang itu telah menandatangani kontrak dengan Klub yang berlangsung hingga akhir musim.

Jendela musim panas ditutup sejak lama tetapi klub diizinkan untuk merekrut pemain bebas agen secara gratis, sehingga memungkinkan transfer ini terjadi antara AC Milan dan Mirante.

Baca juga: AC Milan Kepada Kessie: €6 Juta atau Pergi, Romagnoli ke Raiola: Kontrak Baru atau Saya Ganti Agen

Baca juga: UPDATE Transfer-Kontrak AC Milan: Belotti, Mirante, Lucca, Kessie, Romagnoli & Insigne

Sementara itu, AC Milan akan memiliki nomor 83 untuk kedua kalinya dalam sejarah klub mereka setelah Antonio Mirante menandatangani sebelumnya hari ini sebagai agen bebas.

Mirante mencatatkan 444 penampilan profesional atas namanya dengan 368 pertandingan di Serie A, kebobolan 591 gol dan 135 clean sheet dalam rentang waktu tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved