Breaking News:

Transfer Pemain

Update Transfer Pemain: MU Nimbrung Manuver Chelsea dan Juventus, Ini Dia Calon Pengganti Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bahkan memberikan banyak pujian untuk pemuda yang bisa segera menjadi rekan setim di MU kelak.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
FRANCK FIFE / AFP
Aurélien Tchouameni vs Rodri di final Nations League antara Spanyol vs Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dilaporkan telah ikut dalam perburuan sosok gelandang yang digadang-gadang bakal menjadi penerus Paul Pogba di Timnas Prancis atau di klub.

Laman Express menyebut, adalah Aurelien Tchouameni yang kini sedang diburu sejumlah klub papan atas Eropa, di antara Chelsea, Juventus, Liverpool, Real Madrid, dan kini Manchester United pun ikut dalam perburuan sang gelandang muda.

Pemain 21 tahun itu tampil mengesankan bersama Paul Pogba di lini tengah Timnas Prancis saat mengalahkan Spanyol pada hari Minggu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bahkan memberikan banyak pujian untuk pemuda yang bisa segera menjadi rekan setim di MU kelak. "Sangat sangat baik. Dia bukan laki-laki, dia laki-laki," kata Pogba kepada RTL dikutip Tribun Jogja via the voice of football UK.

Baca juga: Persaingan Juventus Chelsea Liverpool & Real Madrid untuk Rekrut Bintang Muda Prancis, Ini Profilnya

“Senang bermain di sebelahnya. Dia membawa banyak energi. Banyak energi, kemampuan teknis dan fisik yang luar biasa. “Kami berharap dia memainkan lebih banyak pertandingan dan saya selalu berada di sisinya.”

Bintang Monaco Aurelien Tchouameni itu dikaitkan dengan Man United di musim panas, tetapi kepindahannya tidak pernah terwujud. Tim Ole Gunnar Solskjaer sekali lagi tertarik pada pemain tersebut.

Mantan pemain Bordeaux ini dianggap sebagai salah satu talenta top di Prancis, dan tidak diragukan lagi akan menjadi subyek dari banyak tawaran di bulan Januari.

Dia bisa menjadi sangat cocok untuk tim Solskjaer, karena pelatih asal Norwegia itu masih mencari gelandang untuk menambah keseimbangan timnya dan menggantikan Fred.

Chelsea, sementara itu, harus berurusan dengan masalah cedera N'Golo Kante dalam beberapa bulan terakhir dan penandatanganan pinjaman baru Saul Niguez telah di bawah standar pada dua kesempatan yang ia mulai.

Dengan kemajuan Tchouameni yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, pria Prancis itu dapat memicu pertempuran untuk mendapatkan tanda tangannya pada bulan Januari.

Baca juga: AC Milan Kepada Kessie: €6 Juta atau Pergi, Romagnoli ke Raiola: Kontrak Baru atau Saya Ganti Agen

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved