Breaking News:

Pilpres 2024

Politisi PDIP, Megawati Belum Tentukan Siapa yang Diusung di Pilpres 2024

Politisi PDIP, Megawati Belum Tentukan Siapa yang Diusung di Pilpres 2024

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Dokumen PDI-P
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato saat pengumuman pasangan calon kepala daerah di kantor PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM,  JAKARTA - Partai politik mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

Sejumlah nama tokoh politik pun sudah muncul ke permukaan dan digadang-gadang akan menjadi calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung.

Meski sudah banyak tokoh yang muncul, namun sampai saat ini belum ada parpol yang mendeklarasikan siapa calon yang akan diusungnya.

Begitu pula partai pemerintah, PDIP.

Partai berlambang kepala banteng moncong putih ini sampai sekarang belum menentukan siapa calon yang akan diusung di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri sampai saat ini belum menggunakan hak pregratifnya untuk menentukan calon yang akan diusung di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Dede Indra Permana Soediro.

Dede menyebut sampai saat ini Megawati belum menentukan siapa yang akan diusung pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskannya merespons kader PDIP Jawa Tengah yang mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Kekinian, para loyalis Ganjar Pranowo juga menciptakan logo bertuliskan Barisan Celeng Berjuang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved