Breaking News:

Transfer Pemain

Persaingan Juventus Chelsea Liverpool & Real Madrid untuk Rekrut Bintang Muda Prancis, Ini Profilnya

Selain Juventus dan Real Madrid, pemain 21 tahun itu juga menarik minat Chelsea dan Liverpool karena dianggap paling menjanjikan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
FRANCK FIFE / AFP
Aurélien Tchouameni vs Gavi di final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol vs Prancis di stadion San Siro di Milan, 10 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus, Chelsea, Liverpool dikabarkan sangat tertarik memboyong bintang muda Monaco Aurelien Tchouameni. Berita dan rumor transfer terbaru menyebut, kini Real Madrid pun berharap bisa mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Prancis tersebut. 

Persaingan di bursa transfer Januari mendatang pun bakal sangat menarik. Juventus bahkan sampai harus melepas Aaron Ramsey atau Weston McKennie bila ingin mendapatkan sang gelandang muda itu. 

Ketertarikan Juventus serta Real Madrid terhadap Aurelien Tchouameni bahkan sudah diberitakan Tuttosport, bahwa si Nyonya Tua harus menjual Aaron Ramsey atau Weston McKennie.

Pemain berusia 21 tahun yang juga menarik minat Chelsea dan Liverpool itu dianggap sebagai salah satu pemain Prancis yang paling menjanjikan.

Baca juga: AC Milan Kepada Kessie: €6 Juta atau Pergi, Romagnoli ke Raiola: Kontrak Baru atau Saya Ganti Agen

Bintang muda Monaco itu melakukan debut seniornya di Prancis pada awal September dan kontraknya dengan Monegasques berakhir pada Juni 2024.

Juventus dan Real Madrid juga sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangannya, dikutip Tribun Jogja dari Tuttosport via Football Italia. Bianconeri bisa membuat kepindahan pemain itu Januari. Namun, raksasa Serie A perlu menjual Ramsey atau McKennie untuk mengajukan tawaran yang cocok untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Ramsey adalah salah satu pemain Juventus dengan pendapatan tertinggi €7 juta per tahun, sedangkan McKennie gagal membuat Max Allegri terkesan. Ia akan dilepas pada bursa transfer nanti. Sejumlah klub Liga Inggris dikabarkan siap menampung keduanya. 

Adapun Juventus harus menebus Tchouameni sekitar € 40-45 juta. Sebab itu ia membutuhkan dana segar dengan cara melepas dua pemainnya tersebut.

Kiprah Tchouameni 

Aurelien Tchouameni telah membuat dampak yang cukup besar di Monaco. Gelandang box-to-box berusia 21 tahun itu kini diincar Juventus, Chelsea dan Liverpool serta Real Madrid.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved