Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Peluang Juventus Gaet Pemain MU di Bursa Transfer Pemain Januari

Juventus dikabarkan sudah memulai membuka pembicaraan untuk kemungkinan transfer pemain pada Januari untuk pemain Manchester United Donny van de Beek.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter Donny van de Beek
Donny van de Beek 

Tribunjogja.com Italia -- Juventus dikabarkan sudah memulai membuka pembicaraan untuk kemungkinan transfer pemain pada Januari untuk pemain Manchester United Donny van de Beek.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya menjadi starter dalam empat pertandingan Liga Premier selama musim debutnya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan sedang banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford.

Van de Beek sudah sempat dinego oleh Everton pada musim panas namun ditolak.

Laporang terakhir juga menyebut Manchester United juga enggan kehilangan dia pada Januari.

Namun, La Stampa mengklaim Juventus kini telah melakukan kontak dengan pihak Van de Beek untuk membahas kemungkinan kepindahan di jendela transfer musim dingin.

Laporan itu menambahkan United hanya siap untuk memberikan tawaran pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Namun Juventus tak sendiri Barcelona diperkirakan menginginkan Van de Beek karena mereka mengincar bala bantuan di lini tengah.

Van de Beek baru tampil tiga kali di semua kompetisi musim ini hanya bermain enam menit di Premier League melawan Newcastle United.

Selain Van de Beek, Juventu juga bersaing dengan tim lain seperti Inter Milan, Fiorentina, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur dan sejumlah klub elite Eropa telah mengantre untuk mendapatkan jasa penyerang muda penuh talenta Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Striker 21 tahun milik Fiorentina itu dikabarkan menolak perpanjangan kontrak meski ada kenaikan gaji yang signifikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved