Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Pelatih PSIM Yogyakarta Isyaratkan Timnya Masih Punya Kesempatan Lolos 8 Besar Liga 2 2021

PSIM Yogyakarta masih memiliki harapan untuk lolos ke babak delapan besar setelah melewati tiga laga awal Liga 2 2021/2022.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro berbicara lewat megaphone di hadapan suporter. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menyatakan timnya masih memiliki harapan untuk lolos ke babak delapan besar setelah melewati tiga laga awal Liga 2 2021/2022 dengan catatan sekali kalah dan dua kali hasil imbang.

Hal itu ia ungkapkan langsung di hadapan kelompok suporter PSIM Yogyakarta menyambut meriah kedatangan tim kebanggaannya di Wisma PSIM selepas mendapat hasil imbang 0-0  di laga derby Mataram melawan Persis Solo yang digelar pada pekan ketiga Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10/2021).

"Harapan lolos ke 8 delapan besar masih ada. Karena doa dan restu, sampai saat ini masih ada perjalanan. Kita lihat, ini adalah awal dari kebangkitan kita. Harapannya dengan hasil pertandingan kemarin bisa dijadikan motivasi untuk kedepannya," kata Seto sambil memegangi megaphone di hadapan suporter, Rabu (13/10/2021).

Para suporter sudah berdatangan ke sekitar Wisma PSIM sejak sekitar pukul 10.00 WIB, sedangkan para pemain baru tiba sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Kepulangan PSIM Yogyakarta Disambut Suporter, Seto Berharap Derby Mataram Jadi Awal Kebangkitan

Ketika mengiringi para pemain yang didalam bus masuk ke area Wisma PSIM, para suporter tak henti menyanyikan chant-chant yang penuh semangat.

Pada kesempatan itu pula pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini memohon doa restu kepada seluruh seluruh suporter dan pecinta sepak bola Yogyakarta, agar terus membakar semangat para pemain untuk dapat terus berjuang di lapangan.

"Kami memohon doa restu dari teman-teman suporter. Kami berjuang untuk kalian, dan tentunya untuk PSIM. Kami minta doa setulus-tulusnya. Memang kadang Tuhan buat rencana beda. Tapi tetap doakan kami untuk terus berjuang," tegas Seto.

Selain para suporter yang hadir menyambut penggawa Laskar Mataram, hari itu dengan sengaja Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti turut hadir untuk menyambut kedatangan Hendika Arga dkk.

Baca juga: Lini Depan PSIM Jogja Diharapkan Tampil Lebih Garang

Orang nomor satu di Kota Yogyakarta ini terlihat ikut mengibarkan bendera PSIM Yogyakarta saat bus yang dikendarai oleh  para pemain hendak masuk area Wisma PSIM.

Ia juga menyalami Seto Nurdiyantoro dan para pemain ketika turun dari bus dan berbaur dengan para suporter.

Seusai penyambutan, Haryadi mengucapkan terimakasih kepada suluruh tim PSIM Yogyakarta yang telah berusaha maksimal menghadapi skuad mewah Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.

"Anak-anak main bagus ada perjuangan berat karena main di kandang Persis. Tekanan juga tidak mudah, tapi mereka bisa mengatasi tekanan itu sebaik baiknya. Hasil  seri ini sudah bagus, ke depan harapannya bisa naik terus dan lebih baik, motivasi dan semangatnya dijaga. Terimakasih buat perjuangan seluruh tim," katanya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved