Breaking News:

Premier League

Newcastle United Pertimbangkan Graham Potter untuk Gantikan Steve Bruce

Graham Potter, manager Brighton & Hove Albion adalah satu dari beberapa kandidat yang akan dipertimbangkan untuk menggantikan manajer Newcastle United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
brightonandhoveindependent
Graham Potter 

Tribunjogja.com Inggris -- Graham Potter, manager Brighton & Hove Albion adalah satu dari beberapa kandidat yang akan dipertimbangkan untuk menggantikan manajer Newcastle United Steve Bruce, menurut sebuah laporan.

Itu adalah dampak dari Akuisisi konsorsium Arab Saudi yang konon akan membebaskan Bruce dari tugasnya sebelum pertandingan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Menurut The Sun, Potter ada dalam daftar keinginan manajerial yang disusun oleh pemilik baru Newcastle, termasuk Antonio Conte, Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Laporan tersebut juga menyatakan pemilik Saudi terkesan dengan transformasi Brighton di bawah asuhan Potter, yang telah menerapkan gaya sepakbola yang menarik di Stadion Amex.

Brighton finis di urutan 15 dan 16 dalam dua musim pertama Potter memimpin, namun Seagulls telah membuat awal yang lebih bagus untuk musim 2021/2022.

Pelatih berusia 46 tahun itu melihat timnya menang empat kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan pembuka, yang membawa mereka naik ke urutan keenam dalam tabel dan hanya dua poin di belakang Chelsea.

Potter masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya dan Brighton berharap mantan pelatih kepala Swansea City itu akan tetap bertahan di Pantai Selatan. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Bursa calon manajer anyar newcastle united lucien favre antonio conte rodgers steven gerrard

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved