Breaking News:

Lini Depan Persis Solo Mati Kutu Hadapi PSIM Yogyakarta, Eko Purdjianto: Finishing Lemah Jadi PR

Mendominasi jalannya laga, Alberto "Beto" Goncalves dan kolega tak mampu menembus ketatnya barisan bek Laskar Mataram yang digalang Purwaka Yudhi.

www.instagram.com/persisofficial
Penyerang Persis Solo, Ferdinand Sinaga tampak kecewa usai gagal memaksimalkan peluang di laga kontra PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Lini depan Persis Solo yang dihuni sederet pemain berlabel bintang dibuat mati kutu oleh lini pertahanan PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10), yang berakhir imbang tanpa gol.

Mendominasi jalannya laga, Alberto "Beto" Goncalves dan kolega tak mampu menembus ketatnya barisan bek Laskar Mataram yang digalang duet Jodi Kustiawan, Purwaka Yudhi, Aditya Putra Dewa, dan Beny Wahyudi, serta penampilan apik dari penjaga gawang Imam Arief Fadillah.

Alhasil, sejauh ini Laskar Sambernyawa meraup sekali kemenangan dan dua hasil imbang dan membuatnya bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Mereka terpaut empat poin dari PSCS Cilacap yang berhasil tiga kali berturut-turut menang.

Dua hasil imbang berturut-turut membuat racikan coach Eko Purdjianto mulai dipertanyakan. Sebab penampilannya dinilai tak menunjukkan perkembangan, tampil kurang menggigit.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto tidak menampik Persis Solo masih perlu pembenahan. Penyakit penyelesaian akhir masih belum teratasi.

"Berusaha lewat tengah tidak bisa, hanya sekali shooting si Beto yang lain - lain tidak bisa melakukan finishing," ucap Eko.

"Kita coba lewat sayap, beberapa finishing lemah pekerjaan rumah buat kedepannya," tambahnya.

Meski begitu, memiliki skuad bertabur bintang tidak membuat Eko tertekan.

Itu malah membuatnya semakin paham, skuadnya perlu memberikan 200 persen di atas lapangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved