Breaking News:

Liga 2 2021

Kepulangan PSIM Yogyakarta Disambut Suporter, Seto Berharap Derby Mataram Jadi Awal Kebangkitan

Setibanya di Wisma PSIM, pelatih Seto Nurdiyantoro beserta rombongan langsung disambut oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
Bus yang ditunggangi penggawa PSIM Yogyakarta disambut suka cita suporter setibanya di Wisma PSIM, Rabu (13/10), seusai melakoni laga kontra Persis Solo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kepulangan penggawa PSIM Yogyakarta usai melakoni laga bertajuk Derby Mataram kontra Persis Solo pada lanjutan Grup C Liga 2 2021 disambut suka cita suporter di Yogyakarta, Rabu (13/10/2021).

Suporter klub berjuluk Laskar Mataram ini menanti kepulangan bus yang ditumpangi penggawa PSIM di sekitar Jalan Wonosari, kemudian beriringan mengawal kepulangan tim ke Wisma PSIM di Jalan Mawar No.1, Baciro, Kota Yogyakarta.

Sebagian suporter lainnya yang sudah menunggu di kawasan Wisma PSIM suka cita menyambut kedatangan bus tim, sembari menyanyikan yel-yel dukungan kepada klub kebanggan.

Setibanya di Wisma PSIM, pelatih Seto Nurdiyantoro beserta rombongan langsung disambut oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Seusai bersalaman, Haryadi dan Seto Nurdiyantoro tampak saling hormat.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro (kiri) disambut Walikota Yogya, Haryadi Suyuti di Wisma PSIM, Rabu (13/10), usai melakoni laga kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2021/22.
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro (kiri) disambut Walikota Yogya, Haryadi Suyuti di Wisma PSIM, Rabu (13/10), usai melakoni laga kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2021/22. (TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo)

"Yang pertama kami ucapkan terimakasih, karena doa dan restu kalian, perjalanan ini, sampai saat ini, masih ada lagi perjalanan. Harapan kami ini awal kebangkitan," ujar Seto di hadapan pendukung PSIM Yogyakarta.

"Harapan kami, apa yang terjadi kemarin, apa yang terjadi hari ini, memberikan motivasi kepada kami semuanya. Peluang lolos ke 8 besar masih ada, dengan keyakinan dan harapan, itu yang harus kita bawa, dan kepastian dari Allah tentunya," lanjutnya.

"Maka dari itu kami minta doa restunya, yang jelas kami berjuang untuk kalian, untuk PSIM. Kami mewakili tim minta doa restu, doa setulus-tulusnya, terkadang Tuhan membuat rencana yang berbeda dari apa yang kita rencanakan, dan tentunya itu terbaik buat kita. Doakan kami berjuang untuk Laskar Mataram," tambah Seto.

Tak lupa, anthem Aku Yakin Dengan Kamu (AYDK) dinyanyikan bersama-sama, sebelum akhirnya pemain berpamitan untuk beristirahat dan masuk ke dalam Wisma PSIM.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil imbang diraih PSIM Yogyakarta pada kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) malam.

Sejauh ini, PSIM Yogyakarta yang belum mengemas kemenangan dari tiga pertandingan tertahan di posisi kelima klasemen Grup C Liga 2 2021-2022 dengan koleksi dua poin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved