Breaking News:

Liga 2

Derby Mataram Berakhir Imbang, Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong Kecewa Berat

Kekecewaan suporter Persis Solo bukan hanya soal hasil, melainkan dari segi permainan yang dinilai tak menunjukkan perkembangan.

www.instagram.com/persisofficial
Penyerang Persis Solo, Ferdinand Sinaga tampak kecewa usai gagal memaksimalkan peluang di laga kontra PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Hasil imbang di laga bertajuk Derby Mataram antara PSIM Yogyakarta dan Persis Solo pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10), menyisakan kekecewaan di hati pendukung Laskar Sambernyawa.

Pasalnya, penampilan Persis Solo yang dijejali banyak pemain berlabel bintang sepak bola Tanah Air dirasa belum dapat memenuhi ekspektasi.

Laskar Sambernyawa yang jadi favorit juara kini justru berada di peringkat kedua Grup C dengan nilai lima, terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen PSCS Cilacap.

Hasil imbang kedua yang diraih di laga kontra PSIM juga menimbulkan desakan kepada manajemen Persis Solo, untuk mendepak Eko Purdjianto dari kursi pelatih kepala. Tagar #EkoOut lantas mencuat di linimasa media sosial twitter dari pendukung Laskar Sambernyawa.

Kekecewaan suporter bukan hanya soal hasil, melainkan dari segi permainan yang dinilai tak menunjukkan perkembangan.

Alberto Goncalves cs nampak frustrasi meladeni kokohnya pertahanan PSIM Yogyakarta sepanjang laga meski mereka berhasil mengurung Purwaka Yudhi cs.

Selain itu, akurasi umpan yang kurang baik dan kemampuan penyelesaian akhir yang masih ajur jadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Padahal itu telah menjadi sorotan saat pertandingan di laga sebelumnya melawan Persijap Jepara yang berkesudahan seri 1-1.

"Kecewa berat ! Bukan hanya saya tapi semua suporter yang tadi menyaksikan," kata Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong dilansir dari laman TribunSolo.com, Selasa (12/10/2021).

"Penyelesaian akhir yang tidak kunjung membaik. Kerja sama tim yang buruk, wes maine elek, elek (sudah main jelek sekali)," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved