Breaking News:

Cedera, Raphael Varane Terancam Absen Bela MU Kontra Atalanta dan Liverpool

Varane diperkirakan akan melewatkan perjalanan Sabtu ke Leicester di Liga Premier, kunjungan tengah pekan ke klub Italia Atalanta di Liga Champions.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / AFP
Miguel Almiron vs Raphael Varane di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United telah mengumumkan Raphael Varane akan absen selama beberapa minggu karena cedera pangkal paha yang dideritanya saat bermain untuk Prancis.

Sang bek mengalami masalah di final Nations League hari Minggu, ketika Prancis mengalahkan Spanyol dengan kemenangan 2-1 untuk memenangkan edisi kedua kompetisi UEFA berkat gol dari Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

United mengkonfirmasi durasi waktu pemain berusia 28 tahun itu absen dalam sebuah pernyataan, yang berbunyi:

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub.

"Dia akan absen selama beberapa minggu."

Cedera pada Varane, yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas, datang pada saat yang buruk bagi United saat mereka memasuki momen yang menentukan di musim mereka sehubungan dengan penantang gelar.

Varane diperkirakan akan melewatkan perjalanan Sabtu ke Leicester di Liga Premier, kunjungan tengah pekan ke klub Italia Atalanta di Liga Champions dan kemungkinan pertemuan dengan Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober.

Untuk memperburuk keadaan bagi United, kapten Harry Maguire diragukan kebugarannya untuk pertandingan pertama setelah jeda internasional melawan tim lamanya Leicester.

Maguire, yang telah bermitra dengan Varane di jantung pertahanan musim ini, telah absen karena cedera sejak kekalahan kandang dari Aston Villa di liga ketika ia ditarik keluar tepat setelah satu jam.

Seperti diketahui, Manchester United menghadapi serangkaian jadwal neraka yang sulit pada bulan Oktober dan November saat mereka berusaha untuk mengimbangi di Liga Premier dan memastikan kualifikasi Liga Champions, dengan Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham dan derby Manchester.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved