Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Bek Man United Mulai Frustrasi Jelang Lawan Leicester, Solskjaer Dibuat Pusing

Jelang bintang lini belakang Man United tampak mulai frustrasi sekaligus membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer pusing kepala. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
PETER POWELL / POOL / AFP dan Premier League
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dan Harry Maguire 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City di matchday8 Liga Inggris pada akhir pekan ini. Jelang bintang lini belakang Man United tampak mulai frustrasi sekaligus membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer pusing kepala. 

Sosok pilar MU tersebut adalah Harry Maguire. Ia dikabarkan masih akan absen saat Manchester United melawat ke markas Leicester City di pekan 8 Premier League

Absennya Harry Maguire tidak hanya membuat dirinya frustrasi karena cedera lama, tetapi juga telah membuat pelatih MU Solskjaer pusing kepala karena tidak bisa memainkan bek andalannya. 

"Ini jelas merupakan cedera yang membuat saya frustrasi, tetapi saya berkembang dan saya akan segera kembali ke lapangan," ungkap Harry Maguire, dikutip Tribun Jogja dari laman mirror.

Baca juga: Update Transfer Pemain: MU Nimbrung Manuver Chelsea dan Juventus, Ini Dia Calon Pengganti Pogba

Harry Maguire memang tidak sendiri. Bek andalan lainnya, Raphael Varane juga harus absen karena cedera otot pangkal paha.  Praktis, absennya dua pilar lini belakang MU tersebut memaksa Solskjaer memainkan pemain pelapis untuk beberapa laga krusial.

Progres pemulihan Maguire

Sedikit berita baik dari MU hanya soal perkembangan Harry Maguire yang kian membaik meski belum bisa dimainkan di laga akhir pekan ini. 

Harry Maguire memberikan pembaruan tentang cedera yang membuatnya frustrasi karena itu terjadi saat Man Utd menghadapi periode penting.

Jamie Vardy melihat mantan rekan setimnya Harry Maguire
Jamie Vardy melihat mantan rekan setimnya Harry Maguire (Premier League)

Baca juga: Persaingan Juventus Chelsea Liverpool & Real Madrid untuk Rekrut Bintang Muda Prancis, Ini Profilnya

Walau demikian ia optimistis atas cedera betis baru-baru ini. Cedera yang membuatnya absen lama itu ia peroleh saat kekalahan kandang pada bulan lalu dari Aston Villa

Pemain berusia 28 tahun itu kemudian absen di laga melawan Everton dan Villarreal di Premier League dan Liga Champions. MU kehilangan lebih banyak poin di liga melawan The Toffees di kandang karena hanya menuai hasil imbang 1-1.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved