Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Selamat Tinggal, Samu Castillejo!

Rossoneri siap mengucapkan selamat tinggal kepada winger-nya yang disebut telah mencapai kesepakatan lisan dengan Getafe.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Stefano Pioli tidak lagi memakai Samuel Castillejo sehingga winger Spanyol itu akan dilepas AC Milan di bursa trasnfer musim dingin Januani 2022 nanti 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan berharap mereka dapat melepas Samu Castillejo di jendela Januari karena Getafe tetap tertarik memboyongnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri siap mengucapkan selamat tinggal kepada winger-nya yang disebut telah mencapai kesepakatan lisan dengan Getafe.

Sebagai informasi, pemain asal Spanyol tersebut telah gagal pindah ke klub La Liga itu selama musim panas silam.

Sekarang, kedua pihak sedang bernegosiasi dan manajemen Rossoneri ingin menghasilkan sekitar €6-7 juta dari penjualan pemain Spanyol itu.

Segera setelah kesepakatan tercapai, pemain sayap itu akan terbang ke Madrid dan kemudian melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Pérez untuk petualangan barunya di LaLiga di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Charis Lykogiannis dan Samuel Castillejo di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.
Charis Lykogiannis dan Samuel Castillejo di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Castillejo tiba pada musim panas 2018 dan ia memainkan 40 pertandingan di tahun pertamanya di bawah asuhan Gennaro Gattuso, 25 di musim kedua dan 43 di musim lalu dengan total 109 penampilan dan 10 gol.

Pemain berusia 26 tahun telah digeser oleh Junior Messias dan Alessandro Florenzi dalam starting XI AC Milan untuk menjadi pelapis Alexis Saelemaekers.

Untuk itu, adalah wajar jika Castillejo segera mengakhiri masa kerjanya di Milan.

Castillejo akan menjadi satu dari dua pemain yang akan dijual AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Calciomercato.com menyebut, pembelian yang dilakukan Milan selama musim panas, seperti Alessandro Florenzi dan Junior Messias, telah menyingkirkan dua pemain yaitu Samu Castillejo dan Andrea Conti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved