Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kepada Kessie: €6 Juta atau Pergi, Romagnoli ke Raiola: Kontrak Baru atau Saya Ganti Agen

AC Milan tegas menetapkan nilai tawaran Kessie bisa pergi bila tak sepakat. Romagnoli juga ingin pembaruan kontrak. Ia ultimatum agen Raiola

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Isabella BONOTTO / AFP
Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan secara tegas telah menetapkan batas nilai tawaran untuk memperpanjang kontrak gelandangnya, Franck Kessie, yaitu €6 juta bersih per tahun. Dengan kata lain, AC Milan akan mempertahankan sang gelandang jika bersedia menerima nilai tawaran tersebut. 

Bila tidak mau, Franck Kessie bisa pergi dari AC Milan. Laporan Italia mengatakan manajemen AC Milan telah menetapkan batas atas dalam hal jumlah yang bersedia mereka tawarkan kepada Franck Kessie.

Nilai tawaran itu sudah maksimal. Pembicaraan AC Milan dan Franck Kessie telah terkunci. Sebenarnya pembicaraan dengan Kessie mengenai perpanjangan kontraknya saat ini paling lambat Juni 2022.

Namun sejauh ini kedua pihak belum membuat banyak kemajuan karena kesenjangan antara penawaran dan permintaan.

AC Milan dilaporkan telah menetapkan batas yang ingin mereka capai dalam negosiasi Kessie, dan itu adalah €6 juta bersih per tahun, dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via sempremilan.  

Karena itu, sangat mungkin bahwa pembaruan tidak akan terjadi dan Kessie tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri musim dengan Rossoneri dan kemudian pergi secara gratis.

Klub lain juga telah bersedia memenuhi tuntutannya yang melebihi jumlah yang ditawarkan Maldini, Massara dan Gazadi.

Ultimatum Romagnoli 

Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada agennya Mino Raiola terkait perpanjangan kontraknya di klub.

Romagnoli selalu memberikan jawaban yang benar ketika dipanggil oleh pelatih kepala Stefano Pioli dan telah memahami bahwa di musim yang begitu intens – yang akan menampilkan mantra bermain tiga pertandingan setiap delapan hari – semua orang perlu berkontribusi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved