Breaking News:

Transfer Pemain

Update Transfer Pemain: MU Chelsea Liverpool Juventus Bersaing Rekrut Penyerang Gratisan Barcelona

Di antara Chelsea, Liverpool dan Juventus, Man United disebut-sebut terdepan untuk mengontrak penyerang Barcelona asal Prancis tersebut.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Josep LAGO / AFP
Penyerang Prancis Barcelona Ousmane Dembele merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United, Chelsea, Liverpool serta Juventus dikabarkan sedang ancang-ancang untuk berebut penyerang berlabel bintang milik Barcelona yang besar kemungkinan bakal dilepas secara gratis pada akhir musim. 

Sosok penyerang muda penuh talenta milik Barcelona tersebut adalah Ousmane Dembele. Di antara Chelsea, Liverpool dan Juventus, Man United disebut-sebut terdepan untuk mengontrak penyerang asal Prancis tersebut. 

Namun, Chelsea dan Liverpool serta Juventus sejauh ini juga bisa jadi opsi labuhan Ousmane Dembele bila pergi dari Barcelona sebagai pemain bebas agen. 

Manchester United disebut memiliki keunggulan atas Juventus, Chelsea dan Liverpool dalam perlombaan untuk mengontrak Ousmane Dembele, yang bisa meninggalkan Barcelona sebagai agen bebas di musim panas, laporan di Spanyol, dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia. 

Kontrak penyerang asal Prancis itu di Barcelona akan berakhir pada akhir musim. Media Sport.es, menyebut dia tampaknya tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa La Liga Barcelona.

Catatan, saat ini Barcelona tidak dapat menawarkan kenaikan gaji kepada Ousmane Dembele karena kesulitan keuangan klub.

Alasan itu lah yang memunculkan spekulasi Dembele mungkin tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Catalans.

Laporan tersebut menyebut, Oktober akan menjadi bulan yang menentukan bagi mantan bintang Borussia Dortmund itu karena Barcelona sedang terburu-buru untuk mengetahui rencananya di masa depan.

Tawaran perpanjangan kontrak sudah ada di meja, tetapi Dembele tidak mau membubuhkan tanda tangannya.

Peluang besar MU

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved