Breaking News:

Liga 2 2021

PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Liga 2 2021 : Prediksi Laga, Kondisi Tim dan Link Live Streaming

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Persis Solo malam diprediksi akan menjadi laga seru dan sengit, mengingat rivalitas dari kedua tim selama ini

kolase Tribun Jogja
PSIM Yogyakarta vs Persis Solo 

TRIBUNJOGJA.COM - Duel klasik dan sengit bakal tersaji pada lanjutan Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, Selasa (12/10/2021) malam ini.

Laga bertajuk Derby Mataram ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Persis Solo malam diprediksi akan menjadi laga seru dan sengit, mengingat rivalitas dari kedua tim selama ini.

Laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo malam ini rencananya bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Selain itu, laga Derby Mataram ini juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming vidio.com, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca juga: Dukungan Suporter PSIM Yogyakarta Jelang Derby Mataram, Janur Kuning Jadi Simbol Perjuangan

Baca juga: Jelang Derby Mataram, Pelatih PSIM Yogyakarta Telah Lakukan Evaluasi dan Analisa

Lebih dari sekadar derby, pertemuan PSIM Yogyakarta kontra Persis Solo pada lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo malam ini tentu sangat dinanti pendukung Laskar Mataram.

Sebab, pendukung Laskar Mataram jelas saja menanti tim kebanggaannya mengakhir dahaga kemenangan, yang terakhir kali diraih pada kompetisi Liga 2 2019, kontra Persatu Tuban di Stadion Mandala Krida, 13 Oktober 2019.

Usai kemenangan tersebut, klub berlogo Tugu Pal Putih tersebut tercatat belum sekalipun meraih kemenangan di kompetisi resmi.

Dipermalukan Persis 2-3 di Mandala Krida di Liga 2 2019, ditekuk Sriwijaya FC 2-1 di Liga 2 2020, sebelum kompetisi terhenti lantaran pandemi Covid-19.

Catatan negatif berlanjut di Liga 2 2021, di laga perdana PSIM Yogyakarta dipaksa mengakui keunggulan PSCS Cilacap 1-0.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved