Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Update Skuad Chelsea Jelang Derby London Kontra Brentford di Matchday8 Premier League

kabar baik datang karena dua pilar utama Chelsea yang cedera diperkirakan kembali saat derby London akhir pekan ini di matchday 8 Liga Inggris 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Glyn KIRK / AFP
Chelsea, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea akan menghadapi tim sekota London, Brentford, pada matchday 8 Liga Inggris akhir pekan ini. Di tengah persiapan tim dalam latihan pekan ini, kabar baik datang karena dua pilar utama Chelsea yang cedera diperkirakan bisa kembali dimainkan di derby London tersebut. 

Adalah Reece James dan N'Golo Kante yang dikabarkan telah kembali ke pelatihan penuh Chelsea menjelang pertandingan kontra Brentford. Reece James dan N'Golo Kante digambarkan dalam pelatihan penuh sebelumnya hari ini.

James semula harus absen setelah cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat Chelsea kalah dari Manchester City bulan lalu. Ben Chilwell kemudian menggantikannya saat Timnas Inggris berlaga di kualifikasi Piala Dunia.

N'Golo Kante, sementara itu, terpaksa menjalani masa isolasi setelah dites positif Covid-19 dan karenanya absen saat Prancis mengalahkan Spanyol untuk memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Pekan lalu, gelandang tangguh tersebut masih melatih kebugarannya jauh dari grup utama di markas latihan Chelsea, namun kini ia berhasil berlatih bersama James dan anggota skuat lainnya pagi ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak diragukan lagi akan berharap kedua pemain itu sepenuhnya fit dan tersedia untuk memainkan peran dalam derby London di Brentford Community Stadium, dikutip Tribun Jogja dari laman metro.

Selain kedua pemain itu dalam latihan juga terlihat Ruben Loftus-Cheek, Saul, Hakim Ziyech dan Ross Barkley.

Chelsea telah bangkit pekan lalu sebelum jeda internasional setelah kekalahan beruntun dari Manchester City dan Juventus. Chelsea bangkit mengalahkan Southampton 3-1 sebelum jeda internasional.

Walau demikian, laga kontra Brentford diprediksi akan sulit bagi Chelsea. Pasalnya, Brentford besutan Thomas Frank telah menyesuaikan diri dengan baik dan mendekati papan atas. Tim promosi ini bahkan bertengger di urutan ketujuh setelah tujuh pertandingan.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved