Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Nicolo Barella - Dibidik PSG dan Atletico & Mimpi seperti Dejan Stankovic

Paris Saint-Germain (PSG) dan Atletico Madrid pun dilaporkan tengah memantau situasi Nicolo Barella di San Siro

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Nicolo Barella dan Chile Arturo Vidal setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan dan Nicolo Barella dikabarkan belum mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Atletico Madrid pun dilaporkan tengah memantau situasinya di San Siro, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Nerazzurri berharap untuk mengikat gelandang berusia 24 tahun itu ke kontrak jangka panjang baru di Giuseppe Meazza.

Barella telah dinominasikan untuk Ballon d'Or 2021, karena ia terus tampil mengesankan bersama Inter Milan dan Italia.

Bintang Azzurri menandatangani kontrak empat tahun dengan Inter ketika kepindahannya dari Cagliari dibuat permanen pada September 2020.

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Liga Champions - Foto dok ilustrasi: Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan penyerang Israel Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober 2020.
Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan penyerang Israel Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober 2020. 

Inter Milan mencoba untuk menangkis calon pelamar dengan memperbarui kontraknya lebih awal, tetapi pembicaraan pertama hanya membuat kesenjangan besar antara tawaran dan permintaan.

Il Corriere dello Sport melaporkan agen pemain Alessandro Beltrami telah meminta lebih dari €6 juta per musim, sebagai hadiah atas kontribusi pemain Sardinia sejauh ini.

Inter saat ini tidak bersedia untuk mencapai ketinggian itu, karena surat kabar mengklaim bahwa Nerazzurri menawarkan antara €4 juta dan €4,5 juta.

Para pihak tidak terburu-buru, mengingat fakta bahwa Barella memiliki hampir tiga tahun tersisa di kontraknya, tetapi laporan tersebut menyoroti minat dari Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain.

Barella membantu Inter Milan ke Final Liga Europa di musim pertamanya bersama klub dan kemudian memenangkan Scudetto di periode kedua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved