Breaking News:

La liga

Duo Lini Depan Barcelona FC Mulai Latihan Lagi, Tunggu Debut Aguero

Barcelona sempat mendapatkan dua pemain lini depan cedera Dua nama itu adalah setelah Ousmane Dembele dan Sergio Aguero

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/aguerosergiokun
Sergio Aguero saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Barcelona, Juni 2021 lalu. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona sempat mendapatkan dua pemain lini depan cedera pada awal musim kompetisi La liga Spanyol.

Dua nama itu adalah setelah Ousmane Dembele dan Sergio Aguero, namun kini mereka sedikit bisa bernafas lega karena keduanya kembali latihan.

Kedua penyerang belum tampil untuk La Blaugrana musim ini, khususnya Aguero masih menunggu debutnya untuk klub setelah menderita cedera betis yang serius.

Sementara itu, Dembele yang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub mengalami cedera lutut saat mewakili Prancis di Euro 2020 dan telah pulih dari operasi selama beberapa bulan terakhir.

Namun, baik Aguero dan Dembele sama-sama dapat bergabung dengan skuad untuk sesi latihan awal pekan ini bersama tim Ronald Koeman, umtul menghadapi Valencia akhir pekan jeda internasional.

Aguero diprediksi memiliki peluang yang lebih baik tampil untuk Blaugrana pada Minggu, namun untuk Dembele masih mengambil dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi.

Selain itu, Dembele kini memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Barcelona ​​​​dan Liverpool dilaporkan berencana untuk mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kabar lain juga menyebutkan Barcelona disebut sedang mempertimbangkan langkah untuk mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City sebagai pengganti Ousmane Dembele.

Pemain berusia 26 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadion Etihad, setelah berjuang untuk waktu pertandingan reguler di bawah Pep Guardiola sejauh musim ini.

Menurut kantor berita Spanyol Sport, Ronald Koeman khawatir skuadnya akan kelebihan beban dengan banyaknya pemain menyerang begitu semua opsinya kembali ke kebugaran penuh.

Meskipun demikian, Barca ingin meningkatkan skuad mereka ke depan dan Sterling diyakini berada di puncak daftar keinginan mereka.

Potensi kedatangan pemain Inggris di Camp Nou akan tergantung pada deal tidaknya Dembele yang masuk antrean untuk keluar dari Barca.

Dembele kontraknya berakhir musim panas mendatang dan diperkirakan Man City akan mempertimbangkan kedatangannya dalam kesepakatan potensial yang melibatkan Sterling bergerak ke arah yang berlawanan.

Sterlin, yang memiliki kontrak kurang dari dua tahun tersisa telah membuat 302 penampilan di semua kompetisi untuk The Citizens mencetak 115 gol dan memberikan 88 assist. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved