Breaking News:

Bursa Calon Manajer Anyar Newcastle United: Lucien Favre, Antonio Conte, Rodgers & Steven Gerrard

Asisten Bruce, Graeme Jones, diperkirakan akan ditugaskan sementara untuk pertandingan melawan Spurs dan kemungkinan beberapa pertandingan lagi.

IST/Rangers FC
Steven Gerrard pelatih baru Rangers FC 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Steve Bruce akan dipecat minggu ini karena pemilik baru Newcastle United di Saudi baru saja menggelontorkan dana untuk membeli klub seharga £ 305 juta.

Klub yang berkandang di St James 'Park sekarang berada di bawah kendali Dana Investasi Publik Arab Saudi dengan pengusaha Inggris Amanda Staveley dan penasehatnya ditugaskan untuk menemukan manajer baru.

Bruce, 60, jauh dari populer di kalangan penggemar dan pemilik baru sangat menyadari kehadirannya di ruang ganti untuk pertandingan kandang hari Minggu melawan Tottenham akan berdampak negatif.

Bayarannya akan sekitar £8 juta, perubahan kecil untuk pemilik baru, yang memiliki aset sebesar £295 miliar, angka yang terus meningkat setiap saat.

Asisten Bruce, Graeme Jones, diperkirakan akan ditugaskan sementara untuk pertandingan melawan Spurs dan kemungkinan beberapa pertandingan lagi dengan pemilik realistis bahwa pencarian pengganti Bruce tidak akan selesai dalam semalam.

Jadi siapa nama-nama dalam bingkai untuk mengambil alih sebagai manajer dan siapa yang memiliki kredensial terbaik?

Berikut sejumlah kandidat manajer anyar Newcastle United:

Lucien Favre

Pelatih Swiss Favre, 63, telah menganggur sejak Borussia Dortmund memecatnya Desember lalu menyusul hasil buruk dari satu kemenangan dalam lima pertandingan yang memuncak dalam kekalahan kandang 5-1 oleh Stuttgart.

Ada banyak penyebab yang mendasari pemecatannya, termasuk kritik publik terhadap taktiknya dari para pemain senior, kurangnya antusiasme untuk memberi energi kepada tim muda berbakat dan sekali lagi tertinggal dari Bayern Munich di klasemen.

Tapi semua itu tidak menghentikan Crystal Palace mencoba menunjuk Favre di musim panas dan hanya perubahan hatinya yang terlambat setelah kontrak tiga tahun dibuat yang membuat Patrick Vieira ditunjuk sebagai gantinya.

Lucien Favre.
Lucien Favre. (via Uefa.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved