Breaking News:

BREAKING NEWS : PSIM Yogyakarta Resmi Menambah Amunisi Baru Jelang Derby Mataram kontra Persis Solo

Kadek Dimas resmi diperkenalkan oleh tim berjuluk Laskar Mataram itu lewat sosial media ofisialnya, Selasa (12/10/2021)

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.PSIM Yogyakarta
Kadek Dimas Satria 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta resmi menambah amunisi baru jelang laga panas Derby Mataram kontra Persis Solo pada pekan ketiga Liga 2 2021, Selasa (12/10/2021).

Adalah Kadek Dimas Satria, pemain yang berstatus pinjaman dari Bali United yang pernah membela Bali United U18 pada kompetisi Elite Pro Academy tahun 2019 silam, resmi jadi tambahan pemain anyar PSIM Yogyakarta.

Kadek Dimas resmi diperkenalkan oleh tim berjuluk Laskar Mataram itu lewat sosial media ofisialnya tepat beberapa jam sebelum bertanding melawan Persis Solo.

"Wonderkid asal Bali, lengkapi kepingan puzzle PSIM Yogayakarta. Selamat datang Kadek Dimas Satria," tulis PSIM dalam takarirnya.

Sebelumnya Kadek Dimas pernah dibawa Bali United ke DI Yogyakarta untuk mengikuti rangkaian pramusim tim dengan tajuk Tour de Java.

Di sana ia sempat masuk dalam line up pelatih Bali United, Stefano Cugura, kala melakukan pertandingan uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida.

Sebagaimana diketahui Kadek Dimas memiliki prestasi sebagai top skorer di EPA U18 tahun 2019 lalu.

Sehingga dengan datangnya Kadek Dimas di tim asuhan Seto Nurdiyantoro dipercaya bakal menambah daya gedor lini depan yang sampai saat ini belum mencatatkan gol.

Ia juga diharapkan mampu ikut berkontribusi memperbaiki penampilan PSIM Yogyakarta, khususnya di lini serang yang disebut-sebut telah membuang banyak kesempatan.

Adapun satu gol dalam dua pertandingan terakhir PSIM di Liga 2 musim ini, dicetak oleh Aditya Putra Dewa yang berposisi sebagai bek kiri melalui titik putih. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved