Transfer Pemain

Berita Transfer Pemain Terbaru: Juventus, Inter Milan, Fiorentina, Liverpool, Man City, Tottenham

Klub elite Eropa seperti Inter Milan dan Juventus dari Liga Italia Serie A serta Atletico Madrid dan Manchester City pun tertarik. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Marco BERTORELLO / AFP
Dusan Vlahovic vs Matthijs De Ligt di Liga Italia Serie A Juventus vs Fiorentina pada 22 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus, Inter Milan, Fiorentina, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur dan sejumlah klub elite Eropa telah mengantre untuk bisa bersaing mendapatkan jasa penyerang muda penuh talenta Fiorentina, Dusan Vlahovic

Striker 21 tahun milik Fiorentina itu dikabarkan menolak perpanjangan kontrak meski ada kenaikan gaji yang signifikan. 

Penampilannya yang memukau telah membuat sejumlah klub elite tertarik memboyongnya. Sejak musim panas lalu, Atletico Madrid dan Manchester City bahkan telah mengincarnya. 

Namun sang pemain dan klub masih bersepakat untuk tetap bersama. Dengan kata lain, Dusan Vlahovic masih menolak untuk pindah dari Fiorentina.

Namun kini situasi berbeda. Mempertimbangkan kontribusi besarnya untuk klub yang juga telah membesarkannya, gaji Dusan Vlahovic saat ini memang terbilang kecil. 

Gajinya €800.000 per tahun dan itu diyakini tidak cukup untuk seorang striker yang mencetak 21 gol dalam 37 penampilan musim lalu.

The Tuscans menawarinya € 4m per tahun ditambah tambahan selama lima musim. Dengan menandatangani kontrak baru, dia akan menjadi pemain dengan bayaran terbaik dalam sejarah klub. Namun, Dusan memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru.

Klub elite Eropa seperti Inter Milan dan Juventus dari Liga Italia Serie A serta Atletico Madrid dan Manchester City pun tertarik. Namun sang pemain tampaknya ingin pindah ke Premier League, dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via Football Italia. 

Berikut sederet klub elite Eropa yang tertarik memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina menurut analisis dan laporan Football Italia dikutip Tribun Jogja hari ini:

Inter Milan

Nerazzurri dikaitkan dengan Vlahovic musim panas lalu dan itu sebelum mereka akhirnya merekrut Joaquin Correa dari Lazio.

Namun, dengan kemungkinan hengkangnya Alexis Sanchez pada Januari, mereka masih akan mencari penyerang tengah baru.

Namun, seperti yang terjadi, akan sulit bagi mereka untuk mengumpulkan € 75-90 juta yang dibutuhkan untuk memenuhi tuntutan ekonomi Commisso.

Sebuah kesepakatan hanya akan mungkin dengan pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved