Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Manchester United Incar 2 Gelandang Lagi, Van de Beek Lobi Juventus

Penyerang sayap Barcelona dan gelandang Leicester City menjadi target transfer MU. agen Donny van de Beek telah melakukan lobi ke Juventus

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Twitter@Donny van de Beek
Donny van de Beek dan Bruno Fernandes Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dikabarkan tertarik merekrut dua sosok gelandang lagi pada Januari mendatang. Penyerang sayap Barcelona dan gelandang Leicester City menjadi target transfer MU berikutnya. 

Sementara itu, gelandang MU asal Belanda, Donny van de Beek, dipastikan bakal kian merasa terpinggirkan dari skuad setan merah. Laporan terbaru, agen Donny van de Beek telah melakukan lobi dan kontak untuk membahas kepindahan gelandang tengah itu ke Juventus

Belanja pemain MU di bursa transfer musim panas lalu tampaknya belum membuat Man United puas. Lini tengah menjadi bagian yang masih harus dimaksimalkan walau kini sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba. 

Demikian juga penyerang sayap sepertinya masih harus dilengkapi meski MU kini sudah memiliki Jadon Sancho di antara sederet pemain sayap berbakat lainnya. 

Laporan dari Inggris pun menyebut gelandang Leicester City Wilfred Ndidi telah masuk radar MU. Ketika MU gagal mengejar Declan Rice di musim panas, Man United kemudian mulai mempertimbangkan opsi lain, satu di antaranya adalah Ndidi.

Ndidi tampil luar biasa untuk The Foxes sejak pindah dari KRC Genk pada 2017. Ndidi pasti akan dipandang sebagai peningkatan signifikan pada beberapa opsi lini tengah bertahan Manchester United saat ini. Di sisi lain, rumor ini sekaligus akan berkaitan dengan nasib gelandang MU Donny Van de Beek. 

Donny van de Beek
Donny van de Beek (Twitter Donny van de Beek)

Van de Beek tentu kian santer dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford setelah mengalami musim yang kurang beruntung di MU.

Setelah pindah ke Man United pada musim panas 2020, Van de Beek tidak mendapat banyak kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Klub elite Eropa dari Liga Italia, Juventus, pun ingin mengambil keuntungan dari situasi yang dia hadapi.

Agen Van de Beek bahkan telah membuka pembicaraan dengan Juventus, dikutip Tribun Jogja dari laporan surat kabar Italia La Stampa via manchestereveningnews. Raksasa Serie A itu telah berjuang sejak Cristiano Ronaldo pergi untuk bergabung kembali dengan Man United dan Massimiliano Allegri ingin menambah kualitas skuadnya pada Januari.

Pindah ke Juventus akan sangat masuk akal bagi Van de Beek mengingat kurangnya peluang di Manchester United. Walau demikian, masa depan Paul Pogba juga masih menggantung dan tentu masih ada harapan bagi pemain Belanda itu di Old Trafford.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved