Breaking News:

Liga Inggris

Bek Chelsea Pikir-pikir Perpanjangan Kontrak di Stamford Bridge

Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan sedang mempertimbangkan pilihannya sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depan

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MICHAEL REGAN / AFP
Striker West Ham United Andriy Yarmolenko (kanan) dihadang bek Chelsea Antonio Rudiger pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 1 Juli 2020. 

Tribunjogja.com Inggris -- Bek Chelsea Antonio Rudiger dikabarkan sedang mempertimbangkan pilihannya sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depan jangka panjangnya.

Pertimbangan itu dilakukan lantaranpemain berusia 28 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak kurang dari sembilan bulan.

Artinya dia bisa meninggalkan Stamford Bridge secara gratis musim panas mendatang jika tak ada deal kontrak baru dengan The Blues.

Menurut Sky Sports News, negosiasi antara kedua belah pihak diadakan awal musim ini.

Hanya saja pembicaraan untuk saat ini ditunda oleh perwakilan Rudiger karena pemain membutuhkan waktu untuk menilai opsinya.

Laporan itu juga mengklaimRudiger tetap berkomitmen untuk The Blues dan disisi lain perpanjangan kontrak dengan tim Thomas Tuchel masih ada kemungkinan.

Baca juga: CHELSEA: Kontrak Jangka Andreas Christensen dengan The Blues

Pemain internasional Jerman sebelumnya menyatakan dia tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru, karena itu akan menjadi "keputusan paling penting" dalam karirnya.

Rudiger untuk sementara ini sudah membuat 159 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea sejak bergabung dengan klub dari Roma pada 2017.

Dia ikut andil dalam memenangkan Piala FA, Liga Europa, dan mengangkat trofi Liga Champions musim lalu. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Tinggalkan liverpool gini wijnaldum tak sepenuhnya bahagia di psg

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved