Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Franck Kessie Ditawarkan ke Inter Milan?

Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022 tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa pembaruan kontrak akan segera dicapai

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie vs Mehdi Bourabia di Liga Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Agen Franck Kessie dikabarkan telah melakukan kontak dengan Inter Milan terkait transfer kliennya.

Bahkan laporan itu mengklaim bahwa kedua pihak membicarakan mengenai kemungkinan transfer gratis untuk pemain Pantai Gading itu.

Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022 tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa pembaruan kontrak akan segera dicapai oleh kedua pihak.

Masih ada selisih jauh antara penawaran manajemen klub Rossoneri dengan tuntutan agen pemain gelandang bertahan tersebut.

Jurnalis Alessandro Jacobone di Twitter menyebut, agen Franck Kessie, George Atangana terus menawarkan kliennya untuk mendapatkan tawaran terbaik.

Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Menurut laporan itu, telah ada pembicaraan antara si agen pemain dengan direktur Inter Milan, Piero Ausilio, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Nerazzurri sepertinya ingin mengulangi apa yang telah dilakukannya dengan kasus Hakan Calhanoglu musim panas lalu.

Segalanya bisa terjadi, bahkan setelah sebelumnya telah terjadi pengalaman pahit Rossoneri kehilangan dua pilar utamanya secara cuma-cuma.

Akankah Franck Kessie menyeberang ke klub rival sekota, yang akan menambah daftar panjang pemain AC Milan yang hengkang ke Inter Milan?

Rumor ke PSG

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved