Breaking News:

15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri dengan Kata-kata Islami

Inilah contoh selamat ulang tahun untuk istri dengan kata kata islami.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
pixabay
Ilustrasi: Ucapan ulang tahun untuk istri dengan kata-kata Islami 

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk Pak Suami yang susah mendapatkan izin istri buat nongkrong bareng temen maupun saat beli barang barang hobinya, boleh banget lho disogok dengan hadiah untuk istri tercinta.

Mungkin karena Istrimu kurang mendapatkan perhatian darimu, makanya rada susah kan buat jalan keluar.

Apalagi memberikan hadiahnya pas momen spesialnya, contohnya saat ulang tahun.

Nah, itu akan membuatnya merasa diperhartikan. Jangan lupa siapkan kado dan ucapan yang menarik buatnya ya. Inilah contoh selamat ulang tahun untuk istri dengan kata kata Islami.

1. Rasa sayangku padamu tidak bisa diukur dengan apapun, istriku. Dalam tetap hembusan nafasku, aku selalu melantunkan do’a terbaikku untuk kesehatan dan pencapain hidupmu.

2. Barakallah Fii Umrik istriku. Bukan hanya rupa yang membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, melainkan karena akhlakmu yang membuatku sungguh menyayangimu.

3. Bersamamu adalah anugerah terbesar dalam hidupku, Bidadariku. Barakallah Fii Umrik ya, Sayang. Semoga kamu terus menjadi istri kebanggaanku dan anak-anak kita.

4. Barakallah Fii Umrik ya sayang. Semoga kamu terus menjadi istri kebanggaanku. Panjang umur, sehat selalu dan mampu menjadi ibu sekaligus istri terbaikku.

Ilustrasi
Ilustrasi (pixabay)

5. Ya Allah, terima kasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Barakallah Fii Umrik, semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah.

6. Barakallah fii umrik, istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai istri yang sholihah, mencintai suami dan anak, dan tak kenal lelah merawat keluarga. Semoga Allah selalu meridhoi pengorbananmu. Aamiin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved