Breaking News:

Transfer Pemain

Update Transfer Pemain Manchester United, Juventus, Newcastle, Barcelona, AC Milan dan Inter

Berita kepindahan Paul Pogba yang melibatkan MU dan Juventus. Barcelona target boyong Van de Beek, Brozovic Franck Kessie dari AC Milan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
AFP
Paul Pogba 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United harus berhadapan dengan Juventus soal nasib Paul Pogba di bulan Januari mendatang. Juventus mengincar Pogba untuk diboyong kembali ke Turin. 

Berita kepindahan Paul Pogba yang melibatkan MU dan Juventus tersebut sudah mulai ramai jelang bursa transfer Januari. Berita transfer pemain terbaru lainnya datang dari Barcelona, AC Milan dan Inter Milan

Selain update transfer Pogba antara MU dan Juventus, nama-nama skuad si nyonya tua seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey juga akan ikut terseret. 

Juventus pulangkan Pogba

Juventus sedang merencanakan misi pemulangan gelandang Prancis Paul Pogba dari Manchester United, di tengah pembicaraan perpanjangan kontrak Pogba yang akan segera berakhir, demikian laporan laman menchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini.

Bila benar kelak Pogba pindah kembali ke Turin dan bergabung dengan Juventus, itu akan membuatnya mendapatkan £ 2 juta setahun. Nominal itu lebih sedikit daripada yang dia dapatkan saat ini di Old Trafford bersama Man United.

Baca juga: Berita MU Hari Ini: Kesempatan Manchester United Tiba, Erling Haaland Ogah Pindah ke Real Madrid

Pemain Prancis itu menandatangani kontrak dengan The Reds pada tahun 2016 setelah bersinar untuk Juventus selama waktunya di Serie A. Kontrak Paul Pogba saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Di sisi lain, MU kini memang telah memiliki sejumlah nama yang direkrut musim panas lalu, mulai dari Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Namun Paul Pogba tetap bersinar di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Ia membuat empat assist di laga pembukaan saat MU menghancurkan rival Leeds United. Sebelum jeda, Pogba telah memberikan tujuh kesempatan dalam banyak pertandingan bersama Man United.

Juventus, yang kini ditangani pelatih Massimilliano Allegri, belum mundur dan akan tetap mengajukan tawaran untuk Paul Pogba, dengan menawarinya £ 10 juta per tahun, laporan Gazetta Dello Sport melalui Daily Mail.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved