Breaking News:

Liga 2 2021

Pelatih PSIM Yogyakarta Siapkan Taktik Khusus untuk Lawan Persis Solo

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro siapkan taktik khusus untuk melawan Persis Solo pada lanjutan kompetisi Liga 2 2021/2022.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro saat 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro siapkan taktik khusus untuk melawan Persis Solo pada lanjutan kompetisi Liga 2 2021/2022, besok Selasa (12/10/2021) di Stadion Manahan Solo pukul 18.30 WIB.

"Taktik kita pasti punya, kita lihat situasi kondisinya, akan bagaimana kita terapkan," kata Seto, Senin (11/10/2021).

Pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini melihat dengan skuad Persis Solo yang bisa dikatakan mewah saat ini, pastinya punya motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan.

Namun ia berharap Hendika Arga dkk dapat mengatasi itu semua dan meraih hasil positif di laga pekan ketiga Liga 2 2021/2022 nanti.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo : Derby Mataram Tanpa Yudha Alkanza dan M Kanu

"Tapi di sepak bola prediksi hanya sekadar prediksi, tinggal bagaimana kita bisa menyikapinya disitu, saya ingin pemain bisa tampil lepas dan termotivasi. Masalah hasil kita tidak tahu, Solo juga pasti ingin menang. Harapannya jadi pertandingan yang menarik," ujarnya.

Sementara itu, Seto mengaku telah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya saat melawan HW FC dengan hasil seri 1-1 pada pekan kedua.

Pada pertandingan tersebut PSIM Yogyakarta harus meredam ambisi untuk meraih kemenangan perdananya di Liga 2 musim ini, karena harus kecolongan pada menit-menit akhir pertandingan.

"Kita sudah evaluasi dari segala aspek. Kita coba perbaiki. Mudah-mudahan di dua pertandingan sebelumnya bsa teratasi," tukasnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved