Breaking News:

Premier League

Newcastle United Incar 4 Pemain Manchester United, Siapa Mereka?

Newcastle sedang merencanakan pergerakan potensial untuk Donny van de Beek, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Eric Bailly.

IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 

Tribunjogja.com Inggris --- Newcastle United sedang mengincar skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer Januari mendatang, menyusul akuisisi oleh konsorsium yang didukung Arab Saudi seharga £ 305 juta.

Diyakini klub telah mengidentifikasi empat pemain Manchester United untuk didatangkan setelah mereka berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di starting XI Setan Merah.

Menurut The Mirror , Newcastle United sedang merencanakan pergerakan potensial untuk Donny van de Beek, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Eric Bailly.

Pengalaman Van de Beek di Manchester United jauh dari apa yang dia harapkan - hanya berhasil lima menit dari waktu pertandingan Liga Premier.

Oleh karena itu, pemain berusia 24 tahun – yang tertarik untuk dipinjamkan ke Everton – dapat mengambil kesempatan untuk bergabung dengan Newcastle.

Lingard adalah pemain lain yang mungkin tertarik untuk meninggalkan Old Trafford selama jendela transfer musim dingin.

Penampilan puncak Lingard untuk United di musim 2017-18. Dia mencetak 13 gol dan memainkan peran penting dalam perjalanan Inggris ke semifinal Piala Dunia di Rusia.

Namun, ia kemudian mengalami dua musim yang pas-pasan dan selanjutnya dipinjamkan ke West Ham. Selama waktunya di sana ia mencetak sembilan gol dan mencatatkan lima assist hanya dalam 16 pertandingan.

Setelah membantu The Hammers lolos ke Eropa, Lingard terbuka untuk bergabung kembali dengan West Ham dengan kesepakatan permanen selama jendela transfer musim panas.

Namun, dia diyakinkan oleh Solskjaer bahwa dia adalah bagian dari rencana tim utama dan memutuskan untuk tinggal di Old Trafford. Sejak itu, dia berjuang keras untuk tampil.  

Martial adalah pemain lain yang bisa keluar dari pintu musim dingin ini. Pemain berusia 25 tahun itu berjuang untuk membuat dampak musim lalu setelah tampil buruk, hanya mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan, dan sebagian besar tampil dari bangku cadangan musim ini.

Alhasil, dia diberi lampu hijau untuk mencari klub baru. Namun, jika Newcastle terus maju dengan kepindahan ke depan, mereka harus berpisah dengan £ 40 juta karena label harga yang lumayan mahal dari United.  

Sementara itu, Bailly - yang merupakan rekrutan pertama Jose Mourinho di Old Trafford dengan harga 30 juta poundsterling pada 2016 yang didatangkan dari Villarreal - juga jatuh dari urutan kekuasaan di bawah manajer saat ini.

Harry Maguire adalah kapten United dan Victor Lindelof secara historis lebih disukai sebagai rekannya, membuat Bailly kekurangan peluang. Kedatangan Raphael Varane musim panas ini juga telah mendorongnya semakin menjauh.  (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved