Breaking News:

Piala Asia 2023

Link Siaran Channel TV Indosiar Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Taiwan

Siaran langsung Indonesia vs Taiwan malam hari ini tayang di Channel Tv Indosiar dan lewat layanan live streaming di laman vidio.com. Link live stream

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Twitter.com/ PSSI
Selebrasi Evan Dimas usai cetak gol ke gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G, di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia melawan Taiwan di leg 2 playoff kualifikasi Piala Asia 2023 malam hari ini di Stadio Chang Arena, Buriram, Thailand, pada Senin (11/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung Indonesia vs Taiwan malam hari ini tayang di Channel Tv Indosiar dan lewat layanan live streaming di laman vidio.com. 

Timnas Indonesia telah menang atas Taiwan di leg pertama dengan skor tipis 2-1 pada pekan lalu. 

Pencetak gol kemenangan timnas Indonesia adalah Ramai Rumakiek (18') dan sang kapten, Evan Dimas Darmono (50').

Malam ini, Timnas Indonesia hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 karena telah bermodal kemenangan di leg pertama.

Bila kalah dari Taiwan, misal selisih satu gol pada laga leg kedua malam ini, timnas Indonesia masih berpeluang lolos. Akan tetapi Skuad Garuda harus mencetak dua gol atau lebih jika skenario di atas terjadi.

Timnas Indonesia pun tetap harus waspada karena Taiwan hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan timnas Indonesia dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bila kalah dengan skor 0-1, langkah timnas Indonesia dipastikan terhenti meskipun agregat imbang 2-2. Dalam agregat 2-2, timnas Indonesia kalah secara agresivitas gol tandang dari Taiwan.

Target menang

Shin Tae-yong memastikan timnas Indonesia tetap menargetkan kemenangan. Pelatih asal Korea Selatan itu berharap Evan Dimas Darmono dkk lebih tajam demi mewujudkan target menumbangkan Taiwan untuk kedua kalinya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved