Breaking News:

Liga Inggris

Ini 3 Kandidat Manajer Anyar Newcastle United Jika Steve Bruce Dipecat

Pelatih berusia 60 tahun itu akan meninggalkan klub sehubungan dengan pengambilalihan yang dipimpin Saudi, dan bayarannya mencapai £8 juta.

IST/Rangers FC
Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard. 

TRIBUNJOGJA.COM- Steve Bruce akan dipecat sebagai manajer Newcastle dalam beberapa hari dan mendapat bayaran £8 juta karena pemilik baru tidak ingin kehadirannya merusak pertandingan pertama mereka.

Konsorsium anyar asal Arab Saudi dikabarkan mengincar Favre, Gerrard dan Rodgers di antara calon pengganti manajer.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Daily Mail, Steve Bruce  akan dipecat minggu ini setelah pemilik Newcastle menyadari dampak negatif dari kehadirannya dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Tottenham.

Sportsmail melaporkan pekan lalu bahwa pelatih berusia 60 tahun itu akan meninggalkan klub sehubungan dengan pengambilalihan yang dipimpin Saudi, dan bayarannya mencapai £8 juta.

Pembicaraan sekarang akan dimulai tentang persyaratan kepergiannya.

Amanda Staveley dan penasehatnya memiliki daftar pendek dalam daftar nama yang lebih panjang yang diidentifikasi sebagai penggantinya, tetapi penunjukan itu bisa memakan waktu untuk diselesaikan.

Mantan bos Borussia Dortmund Lucien Favre adalah salah satu yang dipertimbangkan, serta bos Leicester Brendan Rodgers dan Rangers Steven Gerrard.

Lucien Favre Pelatih Dortmund
Lucien Favre Pelatih Dortmund (https://www.uefa.com/)

Favre, 63, telah menganggur sejak meninggalkan Dortmund Desember lalu dan menolak tawaran dari Crystal Palace pada Juni, tetapi diperkirakan dia sekarang siap untuk kembali ke manajemen.

Asisten pelatih kepala Graeme Jones akan ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara untuk pertandingan yang terjual habis dengan Spurs secara langsung di televisi.

Sumber mengatakan pemilik baru telah menyadari bahwa untuk meninggalkan Bruce di tempat untuk permainan hari Minggu risiko merusak apa yang menjanjikan untuk menjadi suasana gembira.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved