Breaking News:

Catatkan WTP 12 Kali Beruntun, Pemkot Yogyakarta Terima Penghargaan dari Kemenkeu RI 

Penyerahan penghargaan dilakukan di ruang kerja Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, di Komplek Balai Kota setempat, Senin (11/10/2021)

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, saat menerima penghargaan dari Kemenkeu, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 12 kali secara beruntun. 

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan DIY, Arif Wibawa, tersebut diberikan  untuk daerah yang telah mendapat WTP minimal 10 kali berturut-turut dari BPK.  

Penyerahan penghargaan dilakukan di ruang kerja Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, di Komplek Balai Kota setempat, Senin (11/10/2021). 

"Ini merupakan kado istimewa untuk Kota Yogyakarta, yang pada 7 Oktober 2021 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-265," katanya. 

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil bersama, atas sinergitas dan koordinasi yang sudah dibangun secara apik di Pemkot Yogyakarta selama ini. 

Selain itu, Haryadi berharap, penghargaan dari Kemenkeu tersebut bisa meningkatkan kinerja seluruh karyawan di lingkungan Pemkot Yogyakarta agar lebih baik lagi. 

"Penghargaan ini tidak hanya kebanggaan saja, namun juga menjadi motivasi kita, untuk terus menjaga dan konsisten terhadap ketaatan dalam mengelola pemerintah daerah," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved