Breaking News:

Transfer Pemain

Rumor Transfer MU: Cristiano Ronaldo Minta Manchester United Rekrut Federico Chiesa dari Juventus

Permintaan Cristiano Ronaldo itu lantaran Chiesa merupakan pemain dengan penampilan yang memukau, setidaknya telah sukses bekerja sama dengan Ronaldo

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Isabella BONOTTO / AFP
Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi di Liga Italia Serie A Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United mendapat permintaan dari megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Penyerang gaek tersebut minta MU untuk memboyong Federico Chiesa dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang. 

Permintaan Cristiano Ronaldo itu lantaran Chiesa merupakan pemain dengan penampilan yang memukau, setidaknya telah sukses bekerja sama dengan Ronaldo kala di Juventus. 

Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus untuk kembali ke MU sebenarnya terjadi cukup mendadak di akhir bursa transfer musim panas lalu. 

Kini, Ronaldo malah meminta Man United untuk membajak bintang Juventus tersebut, demikian laporan dari Calciomercato dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport. 

Sebagaimana diketahui bahwa pada musim 2020-2021, Chiesa memang tampil apik ketika bekerja sama dengan Ronaldo di Juventus.

Penyerang sayap timnas Italia tercatat membukukan 15 gol dan 11 assist dari 46 penampilan di lintas kompetisi. Karena hal itu, Ronaldo ingin Chiesa berlabuh ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang.

(*/)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved