Breaking News:

Channel TV Final UEFA Nations League: Siaran Langsung Spanyol vs Prancis Malam Hari Ini

Channel TV siaran langsung dan live streaming Final Nation League Timnas Spanyol vs Prancis

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
AP via Standard.co.uk
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM - Final UEFA Nations League malam hari ini antara Spanyol vs Prancis tayang di Channel Tv siaran langsung dan live streaming di laman MolaTV pada Senin (11/10/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Final UEFA Nations League mempertemukan Timnas Spanyol dan Timnas Prancis dan akan bertanding di Stadion San Siro, Milan.

Timnas Spanyol lolos ke final setelah mengalahkan Timnas Italia di babak semifinal. Spanyol hanya berhasil menang tipis 2-1 atas 10 pemain Italia.

Adalah Ferran Torres yang berhasil membawa Spanyol unggul lebih dulu pada menit ke-17 usai meneruskan umpan silang Mikel Oyarzabal.

Petaka datang kepada Italia pada menit ke-42 setelah Leonardo Bonucci diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua. Kartu kuning pertama Bonucci didapatkan saat melakukan protes berlebihan kepada wasit pada menit ke-30.

Selang 12 menit, Bonucci ketahuan menyikut Sergio Busquets dan membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Sergei Karasev. Keunggulan jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Spanyol dalam laga itu.

Ferran Torres kembali mencetak gol pada menit ke-45+2 dengan memanfaatkan assist dari Oyarzabal. Italia hanya bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-83 melalui aksi Lorenzo Pellegrini. Dengan kemenangan tipis tersebut, Spanyol berhak masuk ke babak final untuk bertemu Prancis.

Adapun Timnas Prancis sukses melaju ke partai puncak melalui comeback dramatis melawan timnas Belgia. Prancis bahkan sempat ketinggalan 0-2 pada babak pertama lewat gol Yannick Carrasco (37') dan Romelu Lukaku (40')

Pasukan Didier Deschamps pun menggila di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan. Karim Benzema membuka kran gol Prancis pada menit ke-62 untuk kemudian dilanjutkan dengan gol kedua dari Kylian Mbappe pada menit ke-69 melalui itik putih.

Bek sayap andalan AC Milan, Theo Hernandez, keluar sebagai pahlawan dalam laga tersebut. Theo mencetak gol kemenangan Prancis pada menit ke-90 dan membawa Les Blues lolos ke final.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved