Breaking News:

Tranfser Pemain

Berita MU Hari Ini: Kesempatan Manchester United Tiba, Erling Haaland Ogah Pindah ke Real Madrid

Apakah kini MU bakal kembali menyatakan minat dan ketertarikan terhadap Haaland di musim panas mendatang? Catatan, klausul pelepasan Haaland turun

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
LEON KUEGELER / POOL / AFP
Penyerang Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Rabu 10 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United memiliki kesempatan untuk kembali melakukan pendekatan kepada striker Borrussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain asal senegara dengan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan bakal menolak pindah ke Real Madrid bila tidak mendapat tempat utama. 

Tentu saja persaingan di lini depan Real Madrid bakal ketat jika bintang PSG Kylian Mbappe jadi bergabung ke Los Blancos. 

Dengan kondisi tersebut, Erling Haaland menolak bila tidak pasti mendapat tempat utama. Kesempatan MU masih terbuka, apalagi Solskjaer sebagai sesama pemain asal Norwegia disebut pernah kontak dengan Haaland soal kemungkinan gabung MU.

Baca juga: Rumor Transfer MU: Cristiano Ronaldo Minta Manchester United Rekrut Federico Chiesa dari Juventus

Sebagaimana diberitakan, Man United sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan Erling Haaland. Rumornya, Solskjaer telah melakukan kontak dengan rekan senegaranya itu mengenai kemungkinan kepindahan.

Apakah kini MU bakal kembali menyatakan minat dan ketertarikan terhadap Haaland di musim panas mendatang? Catatan, klausul pelepasan Haaland akan turun menjadi sekitar £ 66 juta. Bila MU kembali melakukan pendekatan ke Haaland, tentu lini depan MU akan semakin tajam.

Berdasarkan laporan dari Spanyol, striker Borussia Dortmund itu tidak yakin dengan kepindahannya ke Real Madrid. 

Haaland diberitakan tidak ingin pindah ke klub di mana dia tidak akan menjadi pemain utama, laporan media Spanyol Marca, dikutip Tribun Jogja hari ini via manchestereveningnews.

Kondisi tersebut bisa saja terjadi di Real Madrid, menyusul kabar bahwa Kylian Mbappe diperkirakan akan pindah ke Spanyol ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir di musim panas.

Baca juga: PSG: Kami Tidak Pernah Punya Ide untuk Membuat Donnarumma Tinggalkan AC Milan Secara Gratis

Transfer Mbappe dari PSG ke Real Madrid bisa saja menggagalkan impian klub itu untuk membawa Erling Haaland ke klub.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved