Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP: Kondisi Fisik Marc Marquez Setelah Comeback Menurut Dovi 

Berita MotoGP 2021: Situasi yang dialami Marc Marquez itu mengundang perhatian pebalap Petronas Yamaha Andrea Dovizioso.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
gpone.com
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez menunjukkan peningkatan performa di lintasan balap MotoGP 2021 dari waktu ke waktu pascacedera panjang. Walau demikian, kondisi fisik Marc Marquez hingga saat ini masih kerap menjadi kendala dan hambatan baginya untuk kembali tampil kompetitif seperti dulu. 

Situasi yang dialami Marc Marquez itu mengundang perhatian pebalap Petronas Yamaha Andrea Dovizioso. Dovi sebelumnya adalah pebalap Ducati yang kerap bersaing ketat dengan Marc Marquez

Ia pun mengetahui ketangguhan Marc Marquez sebelum mengalami cedera panjang yang membuat the baby alien absen cukup lama. 

Kini, ketika Dovi kembali ke lintasan dengan bergabung ke Petronas Yamaha, kondisi Marc Marquez yang comeback setelah cedera sudah berbeda. 

Baca juga: Berita Moto GP: Ini Alasan Mengapa Marc Marquez Tidak Akan Bisa Samai Kharisma Valentino Rossi

Pertemuannya dengan Marc Marquez, walau sebentar, terjadi di Austin. Apa yang ia ketahui tentang kondisi fisik Marc Marquez, Dovi mendengar sepenggal keluhan dari juara dunia MotoGP delapan kali tersebut. 

Dovizioso mengungkapkan tentang kondisi fisik Marc Marquez. "Saya tidak tahu, menurut saya dia juga tidak tahu. Situasinya mungkin tidak jelas, apakah dia bisa membaik secara fisik atau tidak. Saya berbicara dengannya sebentar di Austin, ini adalah situasi yang sulit," tutur Dovizioso, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport.

Selain soal kondisi Marc Marquez, Dovi juga menyinggung hubungan mereka selama ini. "Hubungan? Tenang. Tetapi, pada dasarnya saya mencoba untuk memiliki hubungan yang baik dengan pembalap lain. Saya tidak mencari pertengkaran."

"Dengan Marc juga ada sedikit keberuntungan karena ketika kami bertarung selalu berjalan dengan baik dan cara bertarung saya tidak menimbulkan bentrokan,"aku Dovizioso.

Dovizioso sudah beberapa kali bertarung dengan Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP. Keduanya bersaing pada 2017-2019. Namun, Dovizoso harus puas menjadi runner-up.

Balapan lagi

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved