Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Marc Marquez Tak Yakin Bisa Menang di MotoGP Emilia Romagna, Rival Melesat

Marc Marquez mengaku tidak yakin dengan peluang menang di MotoGP Emilia Romagna. Ia merasa rival melaju lebih cepat

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
motogp.com
Marc Marquez, MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia akan menjadi tantangan Marc Marquez selanjutnya setelah pekan lalu the baby alien meraih kemenangan di MotoGP Amerika. 

Marc Marquez harus fokus melanjutkan tiga seri tersisa di MotoGP 2021. Setelah MotoGP di Circuit of the Americas (CotA), Austin, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu, MotoGP kembali digelar di Sirkuit Misano. 

Di tengah persiapan balapan, Marc Marquez menyatakan peluangnya untuk kembali menang akan sangat sulit di Misano. 

Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Ia merasa pebalap lain akan lebih cepat, tidak seperti ketika ia menjalani balapan MotoGP Amerika. Marc Marquez menang di MotoGP Amerika, namun di MotoGP Emilia Romagna, ia mengaku tidak yakin dengan peluang merebut podium.

Marc Marquez merasa rival-rivalnya akan mampu melaju dengan cepat. "Misano akan menjadi balapan yang sulit karena semua pembalap begitu cepat usai balapan pertama dan tes di sana," kata Marc Marquez, dikutip Tribun Jogja dari Speedweek via bolasport.

Jadwal MotoGP 2021 seri 16 adalah di Misano. Setelahnya, Marquez akan menjalani balapan yang tidak kalah sulit di Sirkuit Algarve, Portugal, dan Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Walau tidak yakin dengan tiga seri tersisa, Marquez mengaku tidak sabar menunggu dua seri balap terakhir itu karena ingin mengukur kemampuannya di sirkuit yang didominasi tikungan kanan. "Dua balapan terakhir juga akan menarik bagi saya," ucap dia.

"Sehingga, saya bisa mengerti di mana kemampuan saya saat melaju di lintasan yang didominasi tikungan ke kanan, terutama di Portimao," kata Marc Marquez.

Marc Marquez sebenarnya saat ini sedang diselimuti aura positif menyusul keberhasilannya meraih kemenangan kedua pada musim ini.

Marquez tampil perkasa dalam balapan terakhirnya, MotoGP Americas 2021, yang digelar di Circuit of the Americas (CotA), Austin, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved