Breaking News:

Yogyakarta

Ajak Masyarakat untuk Vaksin, H3 Yogyakarta dan Dispar Sleman Luncurkan Film Pendek “LOCKER”

Himpunan Humas Hotel Yogyakarta dan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, membuat sebuah karya film pendek dengan judul “LOCKER”.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Ajak Masyarakat untuk Vaksin, H3 Yogyakarta dan Dispar Sleman Luncurkan Film Pendek “LOCKER” 

TRIBUNJOGJA.COM - Himpunan Humas Hotel Yogyakarta dan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, membuat sebuah karya film pendek dengan judul “LOCKER”.

Film pendek ini dibuat dengan tujuan utama yaitu sebuah campaign untuk masyarakat agar masyarakat segera tergerak untuk melakukan vaksinasi covid-19.

"Karena vaksinasi akan menciptakan dan segera memperkuat herd immunity sekaligus program #JogjaMembaik yang digencarkan oleh Himpunan Humas Hotel (H3) Yogyakarta," ujar Ketua H3 Yogyakarta, Leno Christiannaldo melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Film pendek yang berdurasi kurang lebih limas belas menit ini juga sebagai satu di antara wujud upaya meningkatkan jumlah warga yang divaksinasi di Yogyakarta agar Yogyakarta segera pulih.

Baca juga: Ramai Wisatawan, Hotel di DI Yogyakarta Mulai Menggeliat

Hal ini dilatar belakangi seluruh sektor di Yogyakarta lumpuh terutama sektor pariwisata pada saat PPKM di level keempat yang lalu.

Hotel sebagai satu di antara penunjang sektor pariwisata juga sangat terdampak dengan diberlakukannya PPKM beberapa waktu yang lalu.

"Hal ini lah yang membuat Himpunan Humas Hotel Yogyakarta membuat ajakan kepada masyarakat melalui sebuah film pendek dengan pesan pentingnya vaksinasi Covid-19," tambahnya.

Ia melanjutkan, satu di antara solusi untuk segera mewujudkan #JogjaMembaik adalah dengan vaksinasi, sehingga Yogyakarta segera pulih seperti sedia kala.

"Pada akhirnya, Himpunan Humas Hotel Yogyakarta menyuarakan ajakan mereka melalui film pendek ini. Film “LOCKER” ini diproduksi dalam waktu kurang lebih dua hari saja dan didukung oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dan melibatkan beberapa tokoh dan anggota Himpunan Humas Hotel Yogyakarta sebagai pemain dan pemeran dalam film pendek tersebut," ututpnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved