Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Cristiano Ronaldo Dukung Federico Chiesa Gabung MU

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dilaporkan berharap meyakinkan mantan rekan setimnya di Juventus Federico Chiesa

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Isabella BONOTTO / AFP
Ronaldo dan Federico Chiesa 

Tribunjogja.com -- Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo dilaporkan berharap meyakinkan mantan rekan setimnya di Juventus Federico Chiesa untuk bergabung dengannya di Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun itu menarik perhatian saat Italia menjuarai Euro 2020 dan sudah mengoleksi dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk Nyonya Tua musim ini.

Chiesa secara teknis masih dikontrak Fiorentina dengan Juventus memegang kewajiban untuk membeli penyerang pada musim panas 2022 tetapi dia sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Turin.

Liverpool dan Chelsea sama-sama diperkirakan akan merekrut penyerang tersebut, tetapi Ronaldo diduga tertarik untuk merekayasa kepindahan ke Old Trafford.

Itu juga diungkapkan oleh agen pemain Ivan Reggiani yang mengatakan kepada CMIT TV:

"Saya pikir ada tekanan yang serius dan penting padanya [Chiesa] .

"Chiesa adalah pemain bertalenta di Italia yang juga diukung oleh Cristiano Ronaldo. Saya pikir Federico dapat segera meninggalkan Juventus.

"Tidak hanya United, ada 2-3 klub yang bisa mau menghargainya,"katanya.

Chiesa memberi assist untuk gol Lorenzo Pellegrini, sebelumnya mencetak 34 gol dan 25 assist dari 153 pertandingan dengan seragam Fiorentina. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved