Breaking News:

BREAKING NEWS: Warga Parangtritis Digegerkan Penemuan Jenazah Perempuan di Pantai Pelangi Bantul

Warga sekitar Pantai Pelangi Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, dihebohkan penemuan jenazah perempuan, Sabtu (9/10/2021).

Penulis: Santo Ari | Editor: Kurniatul Hidayah
dok.istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Warga sekitar Pantai Pelangi Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, dihebohkan penemuan jenazah perempuan, Sabtu (9/10/2021).

Mayat tanpa identitas tersebut tertelungkup di pantai dengan kondisi hanya mengenakan celana panjang tanpa mengenakan baju.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis Ali Sutanto saat dihubungi mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya mayat di pinggir pantai sekitar pukul 05.30 pagi.

Mendapat laporan itu pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.

Baca juga: Catatkan 0 Pasien Baru Selama Sebulan, Pemkab Sleman Hentikan Operasional RS Darurat Covid-19

"Tadi regu piket posko Paris (Parangtritis) dapat laporan dari warga kalau ada temuan mayat di pantai pelangi" ujarnya.

Saat ditemukan, sudah dipastikan bahwa perempuan itu sudah tidak bernyawa. Pihaknya pun tak menemukan kartu identitas yang melekat di tubuh korban.

Saat ditanya terkait kondisi korban, Ali menyatakan bahwa ada darah yang menempel di sekitar wajah korban. Ia pun tak bisa memastikan apakah perempuan itu korban laka laut atau kasus lainnya.

"Kita belum berani memastikan ini karena laka laut atau apa. Untuk kondisi mulutnya ada darah, muka berdarah tapi tidak tahu karena apa," ungkapnya.

Adapun ciri-ciri saat ditemukan, jenazah perempuan itu masih mengenakan celana panjang jeans sementara di tubuh bagian atas tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Pihaknya melaporkan hasil penemuan itu kepada petugas kepolisian untuk dilakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved