Breaking News:

Vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta Digenjot, Hotel Bergaya Meksiko Ini Mulai Buka di Prawirotaman

Di tengah pandemi Covid-19 hampir di semua lini usaha, terutama di bidang pariwisata dan perhotelan mengalami dampak yang sangat berat.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Por Aqui Stay & Dine di Prawirotaman, Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Di tengah pandemi Covid-19 hampir di semua lini usaha, terutama di bidang pariwisata dan perhotelan mengalami dampak yang sangat berat.

Namun, seiring dengan tingkat vaksinasi yang semakin membaik serta peraturan PPKM yang kian melonggar, geliat pariwisata Jogja pun mulai terlihat bergairah.

Maka dari itu, Por Aqui Stay & Dine pun menyambut kesempatan ini dengan melangsungkan soft opening pada Sabtu, 9 Oktober 2021 besok.

Por Aqui Stay & Dine ini memiliki gaya Mexican Bohemian yang menyuguhkan nuansa berbeda bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Baca juga: Candi Prambanan Bakal Dijadikan Pusat Ibadah Umat Hindu Dunia, Sekda DIY: Beri Efek Ekonomi

Bangunan Por Aqui terlihat mencolok karena didominasi warna colorful dan interior yang dihias dengan nuansa festival khas Mexico.

Por Aqui juga dilengkapi oleh 6 pilihan tipe kamar yang dimulai dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Family, Deluxe Patio hingga Suite yang berjumlah total 26 kamar. 

Setiap kamar dihias dengan dekorasi yang berbeda-beda, sehingga bisa memberikan pengalaman yang menginap yang unik dan langka. 

Selain itu, Por Aqui juga menawarkan beragam fasilitas seperti restoran, VIP Room, pool lounge, dan kolam renang.

“Restoran Por Aqui Stay & Dine ini menyuguhkan sajian street food ala Mexico seperti burrito, tacos, quesadilla, nachos, dan masih banyak lagi,” ungkap General Manager (GM) Por Aqui Stay & Dine, Nova Zein, dalam keterangan resmi, Jumat (8/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved