Breaking News:

Transfer Pemain

Update Transfer AC Milan: Franck Kessie Belum Juga Perpanjang Kontrak, MU Liverpool PSG Siap-siap

Franck Kessie belum menandatangani kontrak baru dengan AC Milan, meski sang gelandang sebelumnya mengklaim ingin 'bertahan di Milan seumur hidup

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Miguel MEDINA / AFP
Gelandang AC Milan Franck Kessie dari Pantai Gading melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan gelandangnya, Franck Kessie belum mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Sejumlah klub Eropa, termasuk Manchester United dan Liverpool dari Liga Inggris dan Paris Saint-Germain (PSG) dari liga Prancis pun bersiap menggaet gelandang 24 tahun tersebut. 

Sejauh ini, Franck Kessie dikabarkan belum menandatangani kontrak baru dengan AC Milan, meski sang gelandang sebelumnya mengklaim ingin 'bertahan di Milan seumur hidup'.

Kessie memiliki kurang dari satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan raksasa Italia yang berarti dia akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari dan seterusnya.

Situasi negosiasi sang gelandang dan AC Milan rupanya telah menyita perhatian sejumlah nama besar sepak bola Eropa.

Baca juga: Update Skuad AC Milan Jelang Lawan Verona: Pioli Siapkan Ibrahimovic, Giroud, Krunic dan Bakayoko

Pemain berusia 24 tahun itu menarik minat dari duo Premier League Manchester United dan Liverpool, serta Paris Saint-Germain, dikutip Tribun Jogja dari media Italia Il Milanista via express.

Man United telah berada di pasar untuk mencari gelandang bertahan untuk beberapa waktu sekarang dan Kessie bisa menjadi pilihan yang tepat.

Demikian juga tim asuhan Jurgen Klopp tetap mencari gelandang bertahan setelah mereka memilih untuk tidak menggantikan Georginio Wijnaldum di jendela transfer musim panas.

Penolakan Kessie untuk menandatangani kontrak baru diduga membuat petinggi Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara tercengang.

Hal itu terutama mengingat komentar sang pemain sebelumnya. Agen dan Kessie menuntut upah antara € 7-8 juta plus bonus untuk klien mereka.

Namun komentar bos AC Milan Paolo Scaroni menunjukkan klubnya tidak siap untuk memenuhi tuntutan tersebut. “Ini adalah pilihan yang dibuat terutama oleh Maldini dan Gazidis,” kata Scaroni kepada Radio 24, seperti yang disampaikan oleh Calciomercato.it.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved